nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis dan Bangga Iringi Kepulangan Dua Hotseaters di The Next Boy/Girl Band Season 2

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 01:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 05 598 1882820 tangis-dan-bangga-iringi-kepulangan-dua-hotseaters-di-the-next-boy-girl-band-season-2-Nz0TOAJilW.jpg Panggung The Next Boy/Girls Band (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kehadiran para kontestan baru yang memiliki kemampuan lebih nampaknya menjadi mimpi buruk untuk para hotseaters tim boys maupun tim girls. Tidak terkecuali bagi Yehuda dan Laumi yang merupakan hotseaters sejak episode pertama. Pada episode enam ini mereka harus rela posisinya digeser oleh para kontestan baru.

Yehuda, hotseater tim boys asal Denpasar harus rela posisinya digantikan oleh Aji, kontestan asal Bandung. Penampilan Tri Bagus Aji yang membawakan lagu Menghujam Jantungku mampu memukau para juri.

Baca Juga: 2 Hotseater Tim Boys Bakal Diadu di Eps 6 The Next Boy/Girl Band Season 2

Ketika para juri memutuskan Aji untuk menjadi salah satu hotseater, juri pun menentukan siapa yang akan digantikan oleh Aji. Untuk itu, juri tim boys harus mengadu vokal dua orang hotseaters yang memiliki vokal terlemah. Juri pun meminta Yehuda dan Ivan untuk menyanyikan lagu yang sama secara bergantian untuk menguji vocal mereka.

Mereka sepakat untuk membawakan lagu Dari Mata yang dipopulerkan oleh Jaz. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya Yehuda lah yang harus tergantikan oleh Aji di episode ini, sedangkan Ivan tetap melanjutkan langkahnya sebagai hotseater.

Yehuda dan Ivan merupakan hotseater yang bersahabat sejak episode 1. Menurut Yehuda, baginya Ivan sudah selayaknya saudara. Kepergian Yehuda pun diiringi oleh tangisan Ivan yang juga teman satu kamar selama di The Next Boy/Girl Band Season 2.

“Ivan adalah teman baikku dan kami satu kamar. Sebelumnya Yehuda dan Ivan itu best friend banget dia adalah saudara lebih tepatnya yang sangat baik banget,” ujar Yehuda, Kamis 5 April 2018.

Tersisihnya Yehuda juga sedikit disayangkan oleh Denada. Denada mengaku bahwa Yehuda merupakan salah satu hotseater kesayangannya. Penampilan Yehuda dinilai Denada membawa keberuntungan juga untuk hotseaters tim boys.

“Yehuda adalah salah satu kesayangan saya karena saya cukup mengenal anak ini dan dia memiliki showmanship yang luar biasa. Di beberapa penampilannya The Boys, Yehuda membawa banyak sekali keuntungan. Tapi memang betul saya juga bisa melihat dia mempunya kekurangan di vokal. Yehuda kemampuan vokalnya masih sangat lemah,” ujar Denada,

Sementara itu, Laumi yang merupakan hotseater tim girls posisinya digantikan oleh Dinda, kontestan asal Jakarta. Penampilan Dinda saat membawakan lagu Akad dihujani berbagai pujian dari para juri. Bahkan Gamal mengatakan jika sejauh ini Dinda adalah audisi terbaik.

Kehadiran Dinda membuat kebingungan tersendiri untuk para juri. Pasalnya, juri sulit menentukan siapa yang akan digeser posisinya oleh Dinda. Dengan keputusan yang tida terlalu bulat, para juri memutuskan Laumi yang harus menghentikan perjalanannya sebagai hotseaters tim girl.

Baca Juga: Bawakan Sandwich untuk Para Juri, Kontestan Ini Tak Lolos ke Tahap Hotseat

Laumi menerima kepulangannya dengan lapang dada. Menurutnya, kepulangannya ini ia persembahkan untuk anaknya. Ia mengakui bahwa dirinya harus menjalankan tugas seorang ibu yang harus dekat dengan anaknya.

“Tentunya ini aku persembahin untuk aku, mungkin anaknya sudah kangen dengan di rumah jadinya aku harus pulang. Buat teman-teman di sana pokoknya harus semangat, koreo nya di hafalin. Mungkin ini udah waktunya karena aku harus menjalani tugas sebagai ibu dan harus dekat dengan anak,” ujar Laumi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini