Penuhi Panggilan Pemeriksaan, Tessa Kaunang Dicecar 17 Pertanyaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 April 2018 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 05 33 1882371 penuhi-panggilan-pemeriksaan-tessa-kaunang-dicecar-17-pertanyaan-amr8882stu.jpg Tessa Kaunang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tessa Kaunang memenuhi panggilan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Rabu 4 April 2018 kemarin. Kehadirannya tersebut diketahui untuk memberi kesaksian atas laporannya beberapa waktu lalu yang menyatakan bahwa mantan suaminya, Sandy Tumiwa, telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah.

- Baca Juga: Mau Serumah Lagi dengan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Sulut Kembali Perseteruan?

Selama kurang lebih dua jam ibu satu anak ini diketahui berada di dalam ruang pemeriksaan. Bahkan ia mengaku sempat menjawab kurang lebih 17 pertanyaan untuk membuktikan bahwa penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa pada Januari lalu merupakan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Yang paling inti adalah masalah berita yang disebarkan sama Sandy bahwa tanggal 27 Januari kemarin dia melakukan penggerebekan karena ada dugaan saya membawa menginap laki-laki di rumah," ujar Tessa.

Ia melanjutkan bahwa dalam penggerebekan tersebut, dirinya sama sekali tidak terbukti membawa laki-laki untuk menginap dikediamannya. Oleh karenanya, ia ingin membawa kasus yang merugikannya tersebut ke jalur hukum.

"Di situ tidak terbukti ada laki-laki yang menginap di rumah saya. Kami anggap itu fitnah dan mencemarkan nama baik saya," lanjutnya.

Akibat kasus ini, Sandy Tumiwa diketahui kembali melayangkan laporan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait hak asuh anak agar jatuh ditangannya.

- Baca Juga: Tessa Kaunang Sebut Anak-Anak Santai Jarang Ditengok Sandy Tumiwa

Belum sampai menemukan titik temu, Sandy Tumiwa diketahui kembali mengubah haluannya dengan meminta agar dirinya bisa tinggal satu atap dengan mantan istri dan kedua buah hatinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini