nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagunya Populer sampai ke Amerika Latin, Dipha Barus Incar Masuk Grammy

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 05 April 2018 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 05 205 1882748 lagunya-populer-sampai-ke-amerika-latin-dipha-barus-incar-masuk-grammy-xgNSbVEdHQ.jpg Dipha Barus dan Monica Karina (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Lagu terbaru Dipha Barus hasil kolaborasi dengan Monica Karina berjudul Money Honey (Count Me In) tak hanya populer di Indonesia namun juga telah didengar para pecinta musik Amerika Latin dan beberapa negara lainnya sejak rilis pada 30 Maret 2018. Namun ternyata hal tersebut tak lantas membuat keduanya berpuas diri karena masih memiliki impian yang lebih besar dari pada pencapaian ini.

Baca Juga: Bertemu Lewat Medsos, Dipha Barus Rilis Single Baru dengan Monica Karina

Ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Dipha menjelaskan terkait impian tertingginya di industri musik. Ia berharap bisa masuk dan menang dalam ajang penghargaan musik dunia Grammy Awards dan bersanding dengan musisi juga para penyanyi kelas dunia.

"Kita belum puas karena kita belum ke Grammy," katanya lantas tertawa pada Kamis (5/3/2018).

Masuk sebagai salah satu nominasi dan menang dalam Grammy Awards memang impian Dipha sejak kecil. Sadar bahwa hal tersebut tampak sulit bahkan mustahil untuk diwujudkan, DJ berusia 32 tahun ini yakin impiannya tersebut akan menjadi nyata di kemudian hari.

"Pokoknya enggak tahu ya impian saya dari kecil saja. Jadi kalau bagaimana pun, 'Mungkin enggak ya dapat Grammy? Mungkinlah.' Soalnya gue yakin kalau misalnya lu sudah yakin duluan, lu pasti dapat juga," kata Dipha Barus.

Di sisi lain, Lagu Money Honey (Count Me In) menjadi debut Monica Karina di industri musik Tanah Air. Ia pun tak pernah menyangka langkah awalnya menjadi penyanyi mendapat sambutan yang sangat positif bahkan sampai ke negara tetangga.

Monica menjelaskan bahwa ia dan Dipha memang berusaha untuk totalitas dalam berkarya. Tak hanya berharap agar lagu ini disukai, keduanya juga ingin pesan dalam lagu tersebut bisa sampai ke hati setiap pendengar.

"Mungkin kalau ekspektasi enggak ya cuma selama proses kita roll all dan selama kita ngejalanin itu bawaannya senang. Jadi kita yakin saja gitu ini (pesannya) bakal nyampek ke orangnya," ungkap Monica Karina.

Baca Juga: Dipha Barus Tak Peduli Kriteria Suara saat Gandeng Penyanyi Pendatang Baru

Dalam kesempatan tersebut, Dipha dan Monica juga menjelaskan inti dari lagu yang dirilis tepat pada 30 Maret kemarin itu. Menceritakan terkait pentingnya persiapan kehidupan untuk masa depan, lagu ini juga diharap bisa memberikan pengaruh baik untuk generasi masa kini.

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini