nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Hotseater Tim Boys Bakal Diadu di Eps 6 The Next Boy/Girl Band Season 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 04 April 2018 17:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 04 598 1882141 2-hotseater-tim-boys-bakal-diadu-di-eps-6-the-next-boy-girl-band-season-2-yD9USzbSa3.jpg Hotseater tim boys di episode 6 The Next Boy/Girl Band Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Tak terasa ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 sudah akan masuk ke episode 6. Sama seperti sebelumnya, episode pekan ini juga akan menyajikan aksi panggung menarik para kontestan.

Baca Juga: Tim Boys dan Girls Tuai Pujian di The Next Girl/Boy Band Season 2

Episode 6 The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 akan dibuka dengan penampilan hotseater tim boys yang berisi Ivan, Yehuda, Jo, Adith, Fauzan, Ricky, dan Husein. Mereka akan menyanyikan mash up How Long, Attention, dan See You Again milik Charlie Puth.

Minggu lalu, penampilan hotseater tim boys menuai kritik dari para juri. Lantas, bagaimana dengan aksi panggung pekan ini? Berhasikah mereka memukau juri dan membayar kekecewaan pekan lalu?

Seperti sebelumnya, di episode pekan ini juga masih terjadi pergantian hotseater, baik untuk tim girls maupun boys. Yang menarik, karena bingung, juri mengadu dua hotseater dari tim boys untuk digantikan oleh salah satu kontestan baru.

Siapakah dua dari hotseater boys yang akan diadu oleh juri di episode kali ini? Siapa juga yang akhirnya tetap bertahan sebagai hotseater? Siapa yang harus rela angkat koper?

Episode enam The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 juga masih akan dimeriahkan dengan kejutan-kejutan lain. Salah satunya adalah aksi cheerleading yang dilakukan oleh salah satu kontestan yang merupakan anggota tim cheerleader.