nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipha Barus Tak Peduli Kriteria Suara saat Gandeng Penyanyi Pendatang Baru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 04 April 2018 22:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 04 205 1882199 dipha-barus-tak-peduli-kriteria-suara-saat-gandeng-penyanyi-pendatang-baru-RNS7quYUfT.jpg

JAKARTA - Dipha Barus membeberkan secara tak biasa pertemuannya dengan Monica Karina, wanita yang digandeng dalam single terbaru yang bertajuk Money Honey (Count Me In). Menariknya, Dipha bertemu dengan Monica Karina lewat media sosial instagram.

Namun, Dipha sendiri memang tak punya kriteria khusus untuk menggandeng penyanyi pendatang baru ini untuk berkolaborasi bersamanya. Baginya setiap orang punya suara yang bagus tetapi yang unik itu jarang.

Meski begitu, kolaborasinya dengan Monica Karina dipercaya oleh Dipha dipersatukan oleh alam.

"Gue enggak ada kriteria sih. Gue itu memang organicly aja sih, very organic. Yang bagi gue punya karakter sih. Bagi gue, semua orang bisa nyanyi, banyak banget yang suaranya bagus, tapi yang berkarakter tuh dikit," kata Dipha Barus saat dijumpai di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada Selasa (4/4/2018).

"Jadi gue yakin, gue enggak harus cari, tapi alam mempertemukan sendiri melalui dunia digital," sambungnya.

Keberanian Dipha Barus untuk menggandeng penyanyi pendatang baru bukan kali ini saja, sebelumnya Dipha sempat menggandeng Nadin untuk lagu yang bertajuk All Good. Alhasil lagu itu pun berhasil dikenal.

(Baca Juga: Dilan hingga Sang Penari, Ini 5 Film Populer yang Diputar di London Book Fair 2018)

(Baca Juga: Ketua Forum Umat Islam Bersatu Bantah Adanya Aksi Pembubaran Konferensi Pers Sukmawati Soekarnoputri)

Lantas dengan kembali menggandeng penyanyi pendatang baru, Monica Karina, seberapa besar lagu Money Honey bisa dikenal publik?

"Gue sih konsepnya gini, gue enggak tahu lagu ini (bakal) booming atau enggak, tapi bagi gue setiap project, kalau lo sudah yakin duluan, lo sudah pasti menang duluan," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini