nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tobat, Robby Abbas Akui Masih Diminta Jalani Prostitusi Artis

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 16:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 03 33 1881574 tobat-robby-abbas-mengaku-masih-diminta-jalani-prostitusi-artis-akl9zGNTa9.jpg Robby Abbas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasca keluar dari jeratan jeruji besi beberapa waktu lalu, mantan mucikari artis, yakni Robby Abbas mengaku masih mendapatkan banyak permintaan dari artis dan beberapa kliennya untuk kembali melakukan prostitusi.

Namun, dikarenakan sudah membentengi dirinya dengan keyakinan untuk tidak lagi melakukan hal tersebut. Oleh sebab itu, meski mengaku tidak munafik dengan adanya permintaan itu, Robby Abbas memutuskan untuk bertaubat.

"Sekarang masih banyak permintaan tapi aku enggak munafik, aku berhenti, aku taubat gitu," ungkap Robby Abbas saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

"Masih banyak permintaan dari artis, permintaan dari klien untuk seperti itu. Aku masih mikir dua kali. Aku enggak munafik sih sebenarnya itu saja," tambahnya.

(Baca Juga: Nikita Mirzani Pastikan Sudah Resmi Menikah dengan Dipo Latief)

(Baca Juga: Intip Momen Menegangkan Abdul, Maria dan Joan di Result Babak TOP 3 Indonesian Idol 2018)

Robby Abbas bahkan tak sungkan-sungkan menjelaskan kalau masih banyak artis yang ingin melakukan prostitusi melalui dirinya, yakni mulai dari artis baru hingga artis ternama.

"Banyak. Artis baru ada, artis yang sudah punya nama, artis yang mau cari nama di aku ada," ungkapnya.

Robby Abbas juga memaparkan bahwa artis-artis yang ingin mengikuti prostitusi didasari dengan alasan gaya hidup yang tinggi. Oleh sebab itu, artis tersebut hatus mencari uang diluar dari pekerjaannya sebagai selebriti.

"Hidup hedonis, gaya hidup hedon, terus faktor uang, faktor uang yang satu, faktor keuangan itu yang paling utama, karena selebritis itu hanya mencari nama sebenarnya. Tapi untuk faktor kehidupannya sepertinya mereka memilih side job seperti ini," tutup Robby Abbas.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini