Ari Lasso Sebut Rambutnya Mirip Lucinta Luna, Begini Jawaban BCL

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 03 33 1881512 ari-lasso-sebut-rambutnya-mirip-lucinta-luna-begini-jawaban-bcl-QY2Idv5oP9.jpeg Ari Lasso dan BCL serta juri Indonesian Idol lainnya (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) rupanya mendapat komentar menarik dari Ari Lasso usai babak TOP 3 Indonesian Idol 2018, Senin 2 April. Lucunya, rambut dari BCL lah yang menjadi sorotan Ari Lasso.

Baca Juga: Juri Ungkap Finalis Favorit di Top 3 Indonesian Idol

Di mata Ari, rambut BCL semalam sangat mirip dengan Lucinta Luna, pedangdut yang tengah menjadi buah bibir. Hal itu diungkapkan Ari Lasso ketika jumpa pers juri Indonesian Idol di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Rambutnya Bunga kaya Lucinta Luna ya? Iya bener ya?" ujar Ari Lasso.

Sebagai informasi, istri dari Ashraf Sinclair ini tampil dengan dress panjang, lengkap dengan rambut panjang terurai. Mendengar komentar dari Ari membuat BCL bereaksi. BCL justru mempertanyakan soal Lucinta kepada Ari sembari tersenyum.

"Memang mas Ari tahu (Lucinta Luna)?" timpal BCL.

Ari ngeles. Mantan vokalis Dewa 19 ini menyebut bahwa dia tahu soal Lucinta justru dari BCL. Juri-juri lain hanya sekedar tersenyum mendengar pernyataan Ari itu.

"Tadi kamu kasih tahu. Aku penyambung lidah aja," jawab Ari Lasso kembali.

BCL pun kembali menanggapi pernyataan Ari. Ia mengira Ari mengikuti isu Lucinta yang diduga adalah seorang transgender

"Kirain ngikutin," tutup BCL tersenyum.

Sementara itu, babak TOP 3 Indonesian Idol semalam tak memulangkan salah satu dari ketiga kontestan yakni Abdul, Maria dan Joan. Ketiga kontestan ini akan kembali tampil dalam babak Road to Gand Final.

Bisa dipastikan minggu depan, ketiga kontestan ini akan kembali menunjukan kualitas suara dan teknik vokal yang mereka punya. Oleh sebab itu, patut ditunggu Indonesian Idol minggu depan bakal berjalan sengit.

Baca Juga: Abdul Dinilai "Terintimidasi" saat Duet Dengan Yura Yunita

Sekedar diketahui, pada penampilan semalam Maria berkolaborasi dengan Kotak membawakan lagu yang bertajuk Terbang. Sementara menyusul penampilan duet romantis antara Abdul dan Yura dengan membawakan lagu Cinta dan Rahasia. Selain itu Joan juga tampil energik bersama diva kenamaan Krisdayanti dengan membawakan lagu Mahadaya Cinta.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini