nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Channing Tatum dan Jenna Dewan Putuskan Berpisah, setelah 8 Tahun Menikah

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Selasa 03 April 2018 11:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 03 33 1881368 channing-tatum-dan-jenna-dewan-putuskan-berpisah-setelah-8-tahun-pernikahan-kc5dMAVUu4.jpg Channing Tatum dan Jenna Dewan. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Setelah 8 tahun menikah, Channing Tatum dan Jenna Dewan akhirnya memutuskan untuk berpisah. Hal itu diumumkan pasangan tersebut melalui Twitter, pada Senin, 2 April 2018.

Tatum memulai unggahannya dengan, “Kami memiliki kabar yang ingin kami bagikan. Awalnya, ini terasa aneh karena kami harus membagikan hal seperti ini kepada semua orang. Tapi, ini adalah konsekuensi dari pilihan hidup yang kami ambil, yang tentunya juga sangat kami syukuri.

Tatum mengakui, melewati momen indah dan luar biasa selama 8 tahun pernikahannya bersama Dewan. “Kami paham, ini adalah masa di mana kebenaran dapat dengan mudah terdistorsi menjadi ‘fakta alternatif’. Karena itu, kami ingin membagi kebenaran sesungguhnya kepada kalian,” katanya.

Baca juga: Cerita Aktor Hollywood yang Panik saat Temani Istri Melahirkan

Dia menambahkan, “Kami berdua sepakat untuk berpisah sebagai pasangan. Kami memang sangat jatuh cinta beberapa tahun lalu dan telah melewati perjalanan luar biasa sebagai pasangan.”

Aktor 21 Jump Street itu menegaskan, tak ada yang berubah di antara dia dan istrinya. “Kami masih saling mencintai satu sama lain. Tapi cinta itu telah membawa kami ke jalan yang berbeda. Pada akhirnya dua teman baik ini menyadari sudah saatnya kami saling mengambil jarak.”

Tatum dan Dewan akan tetap saling mendukung satu sama lain, meski memutuskan berpisah. Aktor 37 tahun itu menegaskan, dia dan Dewan akan tetap menjadi keluarga dan orangtua bagi putri semata wayang mereka, Everly Tatum.

Tatum dan Dewan saling jatuh cinta setelah bermain dalam film Step Up, pada 2006. Dalam wawancaranya dengan Ellen DeGeneres, Dewan mengaku, pernah mengultimatum Tatum.

“Aku bilang, ‘Kalau kau ingin berkencan dengan orang lain dan tetap menjadi pria bebas, itu tak masalah bagiku. Tapi kita tak akan pergi hang out atau menonton film. Kau harus mencari tahu apa yang kau inginkan, karena aku ingin hubungan yang serius’,” kata bintang World of Dance tersebut seperti dilansir dari E! Online.

Baca juga: Tanggapi Kasus Pelecehan Seksual, Channing Tatum Batalkan Proyek dengan Harvey Weinstein

Setelah ultimatum itu, menurut Dewan, Tatum pergi bersenang-senang ke klub malam dan mendatangi hotelnya di suatu pagi. “Ketika aku buka pintu kamarku, dia berdiri sambil bertelanjang dada. Dia memakai topi sombrero dan boots, kemudian bilang, ‘Ayo pacaran serius’.”

Pada September 2008, saat mereka berlibur ke Maui, Hawaii, Tatum melamar Dewan. Kemudian pada Juli 2009, mereka mengucapkan janji pernikahan di depan keluarga dan teman di Malibu, California.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini