Share

Krisdayanti Pamer Hadiah Penting dari Joan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 03 205 1881304 krisdayanti-pamer-hadiah-penting-dari-joan-23TerYtXsG.jpg Krisdayanti dan Joan (Foto: Twitter)

JAKARTA - Krisdayanti rupanya mendapat sebuah kenangan-kenangan dari Joan, kontestan Indonesian Idol asal Papua. Ya, Joan serta keluarga memberikan sebuah ikat kepala dari burung Kasuari.

- Baca Juga: Krisdayanti Akui Hubungannya dengan Aurel dan Azriel Renggang

Sontak ikat kepala tersebut langsung dipakai oleh KD usai tampil dengan Joan.

"Nah ini sirkam rambut dan ikat kepala dari burung Kasuari itu asli katanya, untuk orang-orang tertentu yang di acara yang dihormati jadi saya merasa terhormat," kata Krisdayanti saat dijumpai di Gedung MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin 2 April 2018.

Tak hanya sampai disitu, KD sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa ia juga mendapat sebuah hadiah dari ayahanda Joan. Sontak ronah wajah bahagia sempat ditunjukkan KD lantaran mendapat hadiah spesial tersebut.

Lebih lanjut, mantan istri dari Anang Hermansyah ini pun berharap agar kehadirannya yang diduetkan bersama Joan dapat menambah rasa percaya diri Joan untuk menjadi idola Indonesia.

"Dan tadi juga ayahnya Joan juga kasih hadiah buah tangan dari Papua jadi senang banget. Mudah mudahan kehadiran saya yang sederhana ini bisa membantu Joan untuk lebih percaya diri dan bisa menjadi kenang-kenangan untuk kariernya dia," sambungnya.

Kendati demikian, tak hanya Joan yang mendapat pesan dari Krisdayanti. Baik Maria dan Abdul juga mendapatkannya. KD berharap agar setiap kontestan selalu diberikan kebaikan dan supaya tidak sombong dikemudian hari.

"Supportnya pokoknya gini ya. Indonesian Idol atau semua kompetisi itu semua rata rata terlahir dari keluarga yang sederhana tapi karena challenge nya itu dia ingin menjadi bintang," imbuhnya.

"Sama seperti saya smaa seperti artis artis lain. Kita berangkat naik bis, ke kompetisi. Tapi yang sekarang itu semuanya lebih cepat jadi star karena mereka kompetisinya sudah banyak dukungan media sosial," tutupnya.

- Baca Juga: Takut Ganggu, Alasan Krisdayanti Jarang Kirim Pesan kepada Aurel

Sebelumnya Krisdayanti tampak energik tampil bareng Joan. Keduanya pun diketahui membawakan lagu yang dipopulerkan oleh KD sendiri dengan tajuk Mahadaya Cinta. Tetapi duetnya dengan KD belum mampu membuat juri puas.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini