Ariel Bocorkan Jenis Musik untuk Album Kedua NOAH

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 01 April 2018 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 01 205 1880625 ariel-bocorkan-jenis-musik-untuk-album-kedua-noah-J6p2wDinWH.jpg Band NOAH (Foto: Okezone)

MALANG - Grup band papan atas Indonesia, Noah mengaku baru akan mempersiapkan lagu - lagu terbaru mereka untuk kompilasi album kedua, meski dua single mereka sudah dilempar ke publik.

Menurut Ariel 'Noah', setelah sebelumnya Noah meluncurkan kompilasi album dari lagu - lagu populer sebelumnya yang diaransemen ulang. Kali ini Noah akan membuat album baru full, dengan dua lagu yang sudah muncul.

Baca Juga: Makin Beda Dengan Peterpan, NOAH Kuatkan Karakter di Album Kedua

Namun ia bersama rekan-rekannya mengakui masih bingung terkait penulisan lirik, meski musiknya sudah jadi.

"Album kedua kita semua musik sudah selesai. Liriknya belum selesai, ini lagi pemantaban lirik. Lirik belum tahu, bingung mau nulis lirik apa," ujarnya sambil tertawa.

Terkait genre musik di lagu - lagu album keduanya, pria dengan nama lengkap Nazril Ilham ini mengaku lagu - lagu yang diusung Noah lebih ke aliran pop banget.

"Kita banyak main lagu pelan meski ada satu dua lagu rock. Inginnya semua lagu di album ini di musik ringan seperti Peterpan jaman dulu," tuturnya saat tampil di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Malang, Sabtu 31 Maret 2018 malam.


(Foto: Ariel/Avirista)

Ia menambahkan dari lagu - lagu dalam album kedua, lagu berjudul Jalannya Mimpi lebih pada motivasi, sementara lagu my situasion menceritakan percintaan.

Baca Juga: Ikuti Perkembangan Musik, NOAH Sempat Rencana Berkolaborasi

Meski demikian, Ariel tak akan memberitahu secara pasti Noah akan mengeluarkan album kedua terbaru kapan. "Itu surpirse-lah. Tapi kalau sesuai rencana album kedua akan dirilis pertengahan tahun ini," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini