nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vierratale Ajak Penonton Pensi Fair 2018 GTV Akustikan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 31 Maret 2018 22:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 31 598 1880485 vierratale-ajak-penonton-pensi-fair-2018-gtv-akustikan-xhfihnvDTB.jpg Vierratale saat memeriahkan panggung Pensi Fair 2018 (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA – Pensi Fair 2018 GTV berjalan seru dan penuh warna. Tak hanya dimeriahkan dengan para kontestan dari berbagai sekolah, Pensi Fair tahun ini juga diramaikan oleh musisi-musisi ternama Indonesia.

Baca Juga: BForce Hentak Panggung Pensi Fair 2018 GTV

Jika sebelumnya ada Bforce yang menghibur penonton dengan dance dan nyanyian mereka, panggung Pensi Fair 2018 GTV kemudian diramaikan oleh Vierratale. Band bentukan Kevin Aprilio ini mengajak penonton akustikan dengan musik mereka.

Vierratale membuka penampilan mereka dengan lagu hitsnya, Seandainya. Dibalut dress merah yang ditutup dengan jaket, Widy Soediro Nichlany alias Widy sang vokalis mengajak penonton bernyanyi bersama.

Band beranggotakan tiga member ini juga membawakan lagu hits mereka lainnya, Dengarkan Curhatku dan Rasa Ini. Sepanjang penampilannya, penonton yang rata-rata adalah pelajar, tak henti-hentinya bernyanyi bersama Widy.

Tak hanya mengajak penonton bergalau ria dengan lagu-lagu melonya, Vierratale juga membawa penonton berjingkrak. Salah satunya lewat lagu Jadi yang Kuinginkan.



β€œYang masih ingat lagu ini, nyanyi bareng ya,” kata Widy di tengah penampilannya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (31/3/2018).

Selain Bforce dan Vierratale, Pensi Fair 2018 juga dimeriahkan oleh Rocket Rockers, Endank Soekamti, Burgerkill, Rosemary, Midnight Quickie, dan Barasuara. Semuanya membawakan lagu-lagu mereka yang membuat Pensi Fair 2018 menjadi semakin berwarna.

Sementara itu, sebelum memasuki acara puncak hari ini, pre-event Pensi Fair 2018 sudah digelar di beberapa sekolah menengah atas Jakarta. SMK 7 Penabur, SMA 33 Jakarta, SMA KORPRI Bekasi, SMA 3 Depok, dan SMA 18 Kab. Tangerang berhasil mengajak siswanya menyalurkan bakat mereka melalui berbagai kegiatan bermanfaat dalam event tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Joy Absen dari Konser Red Velvet di Korea Utara

Sedangkan untuk acara puncak hari ini, sejumlah aktivitas seru bakal digelar. Bazaar, Food Festival yang menyajikan jajanan seru dan kekinian, serta 3 on 3 Basket Ball Competitions adalah beberapa di antaranya.

Para pemenang Dance Competition dan Band Performances dari pre-event sebelumnya kembali tampil pada acara puncak hari ini untuk menentukan juaranya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini