Terungkap! Ini Artis yang Menggigit Dagu Beyonce

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Minggu 01 April 2018 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 31 33 1880508 terungkap-ini-artis-yang-menggigit-dagu-beyonce-QuvlURgO35.jpg Beyonce Knowless. (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Kasak kusuk seputar sosok yang menggigit dagu Beyonce akhirnya terjawab sudah. Page Six melaporkan, beberapa sumber telah mengonfirmasi bahwa Sanaa Lathan adalah pelaku penggigitan tersebut.

Pristiwa itu terjadi pada 21 Desember 2017, setelah Jay-Z menggelar after party konser ‘4:44’ di The Forum, Los Angeles. Meski begitu, aktris Love & Basketball itu menyangkal tuduhan tersebut.

Kalian lucu. Aku tak mungkin menggigit Beyonce. Kalaupun iya, itu pasti gigitan cinta,” tulis Lathan melalui Twitter belum lama ini.

Baca juga: Beyonce Konfirmasi Tur dengan Jay Z di On the Run II

Kontroversi itu terkuak berkat wawancara Tiffany Haddish bersama majalag GQ. Saat itu, dia mengungkapkan, ada seorang pubic figure berbuat onar saat itu. “Dia menggigit Beyonce tepat di bagian wajahnya,” kata Haddish.

Bintang Girls Trip itu juga membeberkan bagaimana Beyonce bereaksi atas kejadian tersebut. Ia mengatakan, “Beyonce lari mendatangi suaminya (Jay-Z) dan berteriak, ‘Jay! Kemarilah! Wanita j*lang itu...’ dan langsung menarik Sanaa Lathan.”

Mereka kemudian pindah ke belakang ruangan. Saat itu, menurut Haddish, dia sempat menanyakan apa yang sedang terjadi. Pertanyaan itu, imbuhnya, dijawab Beyonce dengan, “Kau percaya, kalau perempuan mengerikan itu menggigit (wajah) seorang Beyonce?”

Komedian dan aktris 38 tahun itu juga mengaku sempat menanyakan apakah sang pelaku benar-benar menggigit Beyonce. “Kalau iya, aku bilang siap untuk memukul perempuan barbar itu. Tetapi Beyonce melarangku,” katanya.

Dia menambahkan, “Beyonce bilang, ‘Tiffany, jangan. Jangan lakukan itu. Dia bahkan tidak mabuk. Santai saja.”

Baca juga: Geser Beyonce, Foto Anak Kylie Jenner Terbanyak Di-Like di Instagram

Sejak berita penggigitan itu menjadi viral, netizen sempat bertanya-tanya siapa dan kenapa sang pelaku melakukan hal itu kepada penyanyi berjuluk Queen Bey tersebut. Beberapa nama selebriti bahkan sempat menjadi tertuduh, mulai dari Sara Foster, Taraji P. Henson, Jennifer Lawrence, hingga Bella Throne.

Namun kemudian, tuduhan itu terbantahkan setelah tak ada bukti yang mengarah kepada mereka. Bahkan, keempat selebriti itu diketahui tak hadir dalam pesta tersebut.

Setelah diungkap Haddish, insiden itu bahkan sempat viral di media sosial dengan tagar ‘WhoBitBeyonce’. Meski begitu, tak diketahui jelas alasan Lathan menggigit Beyonce, mengingat dia masih menyangkal hal tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini