nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bergandengan Mesra, Leornado DiCaprio Pacari Camilla Morrone?

Annisa, Jurnalis · Sabtu 31 Maret 2018 11:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 31 33 1880342 bergandengan-mesra-leornado-dicaprio-pacari-camilla-morrone-hXkKKcYhqc.jpg Leonardo DiCaprio. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Kerap dikelilingi model-model cantik, aktor flamboyan Leonardo DiCaprio dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Camilla Morrone.

Pada 29 Maret 2018, keduanya tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama di kawasan Hollywood Barat, Los Angeles, Amerika Serikat.

Melansir Dailymail, keduanya terlihat keluar dari sebuah restoran dan diketahui menghabiskan waktu untuk sarapan bersama.

Aktor Titanic itu tampil dengan gaya kasual dengan jaket hoodie lengkap dengan jeans yang dipadukannya dengan topi baseball Dodgers dan kacamata hitam.

Baca juga: Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Adu Akting di Film Quentin Tarantino

Sementara model dan aktris asal Argentina itu mengenakan kaos putih dan celana jeans longgar serta sepatu hak tinggi. Penampilannya terlihat natural dengan rambut cokelat yang dibiarkan tergerai. Morrone terlihat menggandeng mesra lengan Leo sambil berjalan.

Gosip asmara antara keduanya pertama kali merebak saat DiCaprio tertangkap kamera paparazzi berjalan keluar dari kediaman pribadi model 20 tahun itu, di Los Angeles, pada 16 Desember 2017. Namun menurut Us Weekly, saat itu keduanya masih berstatus teman baik.

Seorang sumber dekat Morrone mengatakan, bahwa keduanya sudah saling kenal sejak satu dekade silam. Itu artinya, DiCaprio sudah dekat dengan Morrone sejak dia masih berusia 10 tahun.

Tak hanya itu, berdasarkan keterangan sumber kedua belah pihak, keluarga DiCaprio dan keluarga Morrone juga sudah saling kenal sejak lama. Ibu Camilla, Luciona Sola, bahkan diketahui tengah dekat dengan sahabat Leo, aktor Al Pacino.

Di luar keterkaitan antara keduanya, DiCaprio memang dikenal sebagai pria single idaman Hollywood. Mafhum, dia memiliki wajah yang tampan, kaya, dan terbilang sukses berakting.

Baca juga: Tom Hardy Penuhi Janji Bikin Tato dengan Nama Leonardo DiCaprio

Sederet penghargaan dan lebih dari 30 film telah diperankannya. Ia pun berhasil menggemukkan pundi-pundinya dengan mengumpulkan Rp386 miliar  hingga tahun 2016 (data Forbes).

Tak hanya itu, aset berupa empat mobil mewah dan Pulau Blackadore Cay miliknya, disebut-sebut menjadi magnet para wanita cantik mendekatinta.

Jadi tak heran kalau Miranda Kerr, Kristen Zang, Erin Heatherton, Toni Garrn, dan Eva Herzigova pernah jatuh ke pelukannya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini