Mencoba Taaruf, Terry Putri Malah 'Digoda' Pria Beristri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 Maret 2018 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 30 33 1880260 mencoba-taaruf-terry-putri-malah-digoda-pria-beristri-bZ4JzO5oHR.jpg Terry Putri. (Foto: Instagram/@terryputri)

JAKARTA – Sejak bercerai dari Rully Johan pada 2012, Terry Putri memang jarang terlihat menggandeng kekasih baru. Terakhir, presenter bertubuh mungil itu sempat dikabarkan dekat dengan vokalis Drive, Tirta Adilla.

Namun hubungan yang terjalin pada 2017 itu ternyata juga tidak berlangsung lama. Setelah hubungan itu, Terry yang sejak 2015 memilih untuk berhijab tersebut, memutuskan untuk tak lagi berpacaran.

Ada sejumlah faktor yang membuat Terry mengambil keputusan itu. Salah satunya, menurut dia, adalah kepergian sang ibu untuk selamanya, pada awal Februari 2017.

Baca juga: Putus dengan Vokalis Drive, Terry Putri Tetap Berteman Baik

Diakui Terry, keputusannya untuk tidak memikirkan pernikahan memiliki sisi negatif. Ia harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan tidak adanya sosok suami yang mendampingi.

"Karena saya single, jadi harus kencang berbisnis. Kalau enggak, siapa yang mau nyariin duit? Jadi aku harus berusaha sendiri, memaksimalkan semuanya,” ujar Terry saat ditemui di kompleks Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Jumat (30/3/2018).

Meski begitu, Terry mengaku tetap mensyukuri keadaannya saat ini. Terry mengaku, tetap melihat sisi positif dari ketiadaan sosok pendamping.

"Banyak yang bisa aku lakukan, kalau punya suami kan belum tentu boleh melakukan ini itu. Harus bisa bagi waktu. Jadi ya disyukuri saja. Dengan begitu bisa maksimal melakukan banyak hal," tuturnya.

Meski sibuk berbisnis, namun bukan berarti Terry menutup rapat hatinya untuk lawan jenis. Putri tetap coba-coba melakukan taaruf di sela kesibukannya.

Sayang, nasib Terry tak semujur yang dibayangkan. Dirinya mengaku pernah tertipu pria beristri saat mencoba taaruf. "Ada orang yang bilang mau taaruf. Sampai suatu pagi kok WA aku enggak dibalas-balas. Ternyata siangnya dia bilang, ‘Ter, maaf istri aku baca WA kamu’,” katanya.

Baca juga: 5 Tahun Menjanda, Terry Putri Bahagia Jalani Kesendirian

Terry menambahkan, “Saya bilang, ‘Istri kamu? Lah kamu punya istri?’ Trus dia jawab, ‘Tapi aku memang sudah punya masalah kok istriku selingkuh’. Aku bilang enggak ada alasan, tetap kalau sudah punya istri, punya istri."

Terry mengaku, tak habis pikir niat baiknya untuk bertaaruf ternyata dimanfaatkan. "Tak kebayang aku, orang punya niat taaruf kok malah dibohongi. Jadi, sempat down aja sih," ujarnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini