nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Wulan Guritno hingga Chicco Jerikho Rayakan Hari Film Nasional

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 30 Maret 2018 13:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 30 206 1880035 cara-wulan-guritno-hingga-chicco-jerikho-rayakan-hari-film-nasional-aQqedqZE9G.jpg Humble Glam Squad (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Chicco Jerikho, Baim Wong, Lukman Sardi, Lia Lukman, Wulan Guritno, Ertanto Robby, Eno Faisal, dan Faisal Fais turut memeriahkan Hari Film Nasional yang diperingati pada Jumat (30/3/2018). Aktor dan aktris yang tergabung dalam skuad Humble Glam tersebut bahkan melakukan kampanye agar film Indonesia semakin dihargai.

Baca Juga: Rayakan Hari Film Nasional, Berikut Rekomendasi Film Nasional di Bioskop

Dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Ertanto Robby menjelaskan bahwa para personel Humble Glam berharap film Indonesia memiliki penonton dengan jumlah semakin besar. Satu-satunya cara adalah menonton langsung film karya anak bangsa di bioskop.

"Kami juga bekerjasama dengan beberapa orang untuk kami bikin deh poster Humble Glam untuk hari film nasional. Biar pada nonton film Indonesia di bioskop," kata Robby.

"Kenapa kami konsen banget ke situ? Karena kami semua bekerja di industri film dan kami butuh banget semua orang nonton di bioskop," sambungnya.

Dipenuhi dengan orang-orang yang bekerja di industri film, Humble Glam mencoba untuk tidak hanya menjadi sebuah perkumpulan persahabatan dan sekadar bersenang-senang. Anggota Humble Glam juga mencoba menjadikan grup mereka sebagai wadah untuk berkarya. Salah satunya dibuktikan dengan dibuatnya web series dengan beberapa topik berbeda setiap pekannya.

Menurut Wulan Guritno, hal tersebut dilakukan karena banyaknya respons positif dari para penggemar masing-masing personel Humbel Glam. Ia dan para sahabatnya tak mau bertindak salah karena berharap bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat secara luas.

"Kenapa diseriusin? Ya karena respons dari sahabat-sahabat Glam banyak banget dan kami juga enggak mau asal. Jadi terimakasih sahabat Glam sudah sayang sama kami," paparnya.

Baca Juga: Drama Musikal Bus Om Bebek, Bakal Jadi Tontonan Seru Anak-Anak Indonesia

"Jadi kami enggak hanya nongkrong tapi, bisa sharing bareng, berkarya bareng, saling mengingatkan, dan mudah mudahan bisa ditelurkan ke seluruh masyarakat," tutup ibu tiga orang anak tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini