Lyra Virna Merasa Terpuruk Jadi Tersangka Kasus dengan Lasty Annisa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 28 33 1879370 lyra-virna-merasa-terpuruk-jadi-tersangka-kasus-dengan-lasty-annisa-DFWVXuHFib.JPG

JAKARTA - Konflik berkepanjangan dengan Lasty Annisa ternyata sempat membuat Lyra Virna terpuruk. Diakui Lyra, beban pikiran yang ia rasakan juga ikut berdampak pada kondisi fisiknya, yang belakangan membuatnya terlihat pucat dan lebih kurus.

"Alhamdulillah kurusan. Kalau drop pasti, karena pikiran pasti namanya lelah, capek, juga pikiran. Banyak teman-teman yang bilang kuyu banget. Kata mas Fadlan kamu keluar pakai lipstik deh biar enggak pucat banget. Dan memang arti ada efeknya. Harus disyukuri dan terima yang baik," tutur Lyra Virna di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Sebagai informasi, konflik Lyra Virna dan Lasty Annisa hingga kini masih belum menemukan titik temu. Keduanya bahkan sama-sama sudah ditetapkan sebagai tersangka dari laporan masing-masing pihak.

Diketahui, Lyra Virna melaporkan Lasty Annisa atas dugaan penipuan. Sementara Lasty mempolisikan Lyra atas dugaan pencemaran nama baik.

Tak hanya terpuruk, Lyra Virna mengaku juga banyak kehilangan waktu bersama keluarga. Sejak terseret konflik dengan Lasty Annisa, Lyra mengaku cukup sering meninggalkan anak.

Baca juga: Adipati Dolken Cerita Serunya Liburan Bareng Vanesha Prescilla di Jepang

(Baca Juga: Tyas Mirasih Akui Hanya Bawa Amandine Selama Tiga Minggu)

"Memang saya sadar banget bahwa ini menyita waktu, bukan hanya bolak-balik Polda ya. Memang waktunya yang kesita banyak banget. Anak sering aku tinggalin. Biasa kalau lagi ujian gini aku dampingi. Dan biasa aku dampingi sama aku sendiri, jadi otomatis mereka ditinggal. Biasanya pergi pagi jam 10 sampai mereka tidur. Aku sadar penuh dua kali UTS UAS, berapa kali enggak bisa dampingi," beber Lyra Virna lagi.

Beruntung bagi Lyra, dirinya memiliki seorang Fadlan Muhammad yang selalu setia mendampingi. Ia benar-benar merasakan peran Fadlan di tengah keterpurukan.

"Banyak lah. Dia yang nguatin banget. Kamu jangan sakit. Kalau kamu sakit kita gimana?. Banget lah. Alhamdulilah Allah kasih dengan ada masalah gini siapa yang benar-benar sayang. Ada jalannya Allah. Di balik musibah ada yang bersedia mendukung," tutup Lyra Virna.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini