Terkait Laporan Lyra Virna, Lasty Annisa Dijemput Paksa untuk Jalani Pemeriksaan sebagai Tersangka

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 28 33 1878960 terkait-laporan-lyra-virna-lasty-annisa-dijemput-paksa-untuk-jalani-pemeriksaan-sebagai-tersangka-qKqAByPI5a.jpg Fadlan dan Lyra Virna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kisruh yang terjadi antara aktris Lyra Virna dan pemilik agen travel ADA Tour, Lasty Annisa, semakin seru saja. Usai Lyra Virna ditetapkan sebagai tersangka sejak 16 Maret 2018 lalu, kini giliran Lasty Annisa yang juga harus menyandang status tersangka sejak 22 Maret 2018.

Sempat dipanggil pihak kepolisian namun tak kunjung hadir, Lasty Annisa dikabarkan dijemput paksa dari kediamannya di Bekasi untuk menjalani pemeriksaan atas status tersangka di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) pada Selasa 27 Maret 2018 malam. Kabar tersebutpun dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono melalui pesan singkat.

(Baca Juga: Suga 'BTS' dan Suran Digosipkan Pacaran, Agensi Beri Klarifikasi)

(Baca Juga: Sejak SMP, Jennifer Coppen Sadar Punya Kemampuan Indra Keenam)

"Iya benar hari ini diperiksa," ujarnya.

Sebelumnya, sempat muncul isu bahwa Lasty Annisa dikabarkan langsung ditahan oleh KAMNEG unit 4 Ditreskrimum usai melakukan pemeriksaan. Namun hal tersebut ditepis oleh Argo Yuwono. Pasalnya, hingga pukul 22.00 WIB, Lasty Annisa masih belum ditetapkan sebagai tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan justru dipulangkan usai melakukan pemeriksaan.

"Betul (diperiksa) tapi belum ditahan," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Lasty Annisa dilaporkan oleh akrtis Lyra Virna sejak 8 Juni 2017 lalu terkait kasus penipuan dan penggelapan dana perjalanan umrahnya dengan sang suami, Muhammad Fadlan. Sementara itu Lasty juga diketahui sempat melaporkan Lyra Virna dan suami lebih dahulu atas tuduhan pencemaran nama baik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini