nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Cuma Hiburan, Nada Cinta Pelangi Suguhkan Tuntunan soal Hidup

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 23:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 26 598 1878290 tak-cuma-hiburan-nada-cinta-pelangi-suguhkan-tuntunan-soal-hidup-8PAct0ROkM.jpg Kru dan Pemain Sinetron Nada Cinta Pelangi (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Sinetron Nada Cinta Pelangi hadir mulai Senin (26/3/2018) di MNCTV pukul 20.00 WIB. Sederet bintang muda seperti Randy Martin, Yasamin Jasem, Sharon Sahertian, Syakir Daulay, Elima Joerg dan masih banyak lagi hadir mengisahkan konflik kehidupan beragam dalam sinetron tersebut.

Baca Juga: Melly Bradley Ancam Beberkan Video Lengkap Operasi Kelamin Lucinta Luna

Berbeda dari kebanyakan sinetron, Nada Cinta Pelangi diwujudkan sebagai tontonan yang dekat dengan realita kehidupan. Tak hanya itu, sinetron bergenre komedi drama musikal ini diharapkan juga mampu menjadi tuntunan untuk kehidupan para remaja maupun orang dewasa yang menonton.

"Pelangi kan berwarna-warna. Ada Pelangi, Daffa, Zakir itu sebenarnya mewakili pelangi punya background beda-beda tapi punya rasa di jalanan," kata Amin Ishak sang sutradara di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Hidup di jalanan luas banget. Ada Toleransi dan humanis jadi basic cerita kita mudah-mudahan bukan hanya jadi hiburan tapi juga tuntunan," tambahnya.

Pelangi (Yasamin Jasem) hidup sebagai remaja penuh semangat karena kondisi keluarga tak utuh dan serba kekurangan. Namun ia memiliki kelebihan berupa bakat suara yang indah dan disayangi orang-orang sekelilingnya.

Hal itu berbanding terbalik dengan sosok Dinda (Elina Magdalena Joerg) yang hidup penuh kemewahan namun tak memiliki kesempatan mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi. Berkat harta kedua orang tuanya, Dinda pun tetap memiliki cara untuk membuat keinginannya menjadi nyata.

Baca Juga: Mellyana Baskarani Ungkap Kesulitan Perankan Seorang Penghafal Quran

Tak hanya terkait impian dan kerasnya hidup di jalanan, Pelangi juga memiliki masalah keluarga karena misteri sosok sang ayah. Sejak kecil, ibunda Pelangi memang menutupi kehadiran sang ayah yang dianggap sebagai penghianat keluarga.

Meskipun hidup penuh dengan kesulitan, Pelangi selalu memiliki orang-orang yang peduli dengannya. Sebut saja beberapa sahabatnya seperti Daffa (Randy Martin), Raya (Sharon Sahertian), dan Zakir (Syakir Daulay) yang selalu ada di sisinya saat bahagia maupun menyedihkan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini