Share

Terseret Kasus Penganiayaan, Dimas Anggara Dijadwalkan Diperiksa Hari Ini?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 26 33 1877924 terseret-kasus-penganiayaan-dimas-anggara-dijadwalkan-diperiksa-hari-ini-Autg5n2oHW.jpg

JAKARTA - Dimas Anggara dikabarkan akan menjalani pemeriksaan di Polsek Cilandak, Senin (26/3/2018). Ia dipanggil sebagai terlapor dalam kasus penganiayaan atas laporan Fiqih Alamsyah.

Terkait peredaran kabar tersebut, Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto belum dapat memberikan kepastian saat dikonfirmasi.

"Saya cek dulu ya buat kasus Dimas Anggara," ujar Kompol Sujanto saat dihubungi.

Sementara menurut informasi yang disampaikan Henry Indraguna selaku kuasa hukum Fiqih, Dimas Anggara memang akan diperiksa hari ini. Namun, dirinya juga tidak dapat memastikan kehadiran Dimas.

"Coba ditanyakan ke penyidik langsung. Tapi kan Jumat kemarin saya ke Polsek, penyidik bilang hari ini Senin ada pemanggilan. Tapi untuk jamnya dan datang atau tidaknya, tanyakan langsung ke penyidik," jelas Henry Indraguna yang dihubungi di tempat terpisah.

BACA JUGA: Nella Kharisma Masih Betah di Puncak Tangga Lagu Dangdut dengan Ninja Opo Vespa

BACA JUGA: Wonder Woman Sindir Black Panther Lewat Salam X Deadpool

Dimas Anggara dilaporkan Fiqih ke Polsek Cilandak pada 25 Februari. Menurut keterangan Fiqih dalam laporan bernomor LP/097/K/II/2018/Sek.Cil, peristiwa penganiyaan terjadi di White House Kuliner, Cilandak, Jakarta Selatan pada 24 Februari pukul 23.00.

Dalam penuturan Fiqih, Dimas kala itu menuduh dirinya telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap sang ayah. Fiqih lantas mengajak Dimas keluar ruangan.

Di luar, Fiqih mengaku diancam bakal dibunuh. Tangan kanannya juga ditarik, dicakar, hingga dipelintir.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini