Melody Jadi General Manager setelah Lulus dari JKT48

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 26 33 1877846 melody-jadi-general-manager-setelah-lulus-dari-jkt48-eL7FwHnayM.jpg

JAKARTA - Tak lagi bergabung sebagai member JKT48, Melody memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya. Sebab ia mengaku tetap ada bersama grup idol yang telah membesarkan namanya itu dengan porsi yang berbeda dari sebelumnya.

Melody dipastikan ikut andil dari balik layar sebagai General Manajer JKT48 mulai akhir Maret mendatang. Dara bernama lahir Melody Nurramdhani Laksani tersebut berharap dukungan para penggemar tak akan berubah untuknya.

“Terima kasih sudah hadir saat ini aku masih anggota JKT48. Aku akan mulai bertugas sebagai General Manager di JKt48 per 31 Maret," kata Melody.

"Sebelum itu aku butuh waktu untuk merancang apa saja yang akan aku lakukan untuk JKT48. Mohon dukungannya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, konser atas kelulusan Melody JKT48 bertajuk 'Melody Graduation Concert Dirimu Melody' telah digelar di Kota Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu 24 Maret 2018. Sehari setelahnya, handshake festival single Dirimu Melody pun digelar di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Sementara itu, kelulusan Melody telah diumumkan sejak November 2017. Ia dilepas secara resmi dari member JKT48 melalui konser yang juga dihadiri semua anggota grup idol yang berdiri sejak tahun 2011 itu.

BACA JUGA: Nella Kharisma Masih Betah di Puncak Tangga Lagu Dangdut dengan Ninja Opo Vespa

BACA JUGA: Wonder Woman Sindir Black Panther Lewat Salam X Deadpool

Akan bekerja di balik layar setelah enam tahun eksis sebagai member JKT48, Melody pun telah memiliki banyak pertimbangan. Ia ingin merasakan banyak pengalaman di ranah yang berbeda namun tetap bisa membantu grup idol, tempatnya berkarier selama ini.

"Jadi awalnya tuh memang salah satu keinginanku juga. Selama ini kan aku jadi talent banget, di depan layar. Aku tuh mikir kayaknya di balik layar seru, ya. Staf emang jarang kelihatan, tapi kerjanya juga sama capeknya. Jadi, aku pengin ngerasain," ungkapnya.

"Aku kan sudah mengalami waktu JKT48 naik banget, turun, naik lagi, terus biasa. Itu kami alami dari generasi satu. Aku pengin ngambil kejayaan zaman dulu, kayak tahun 2013-2014 yang banyak banget kerjaan dan kegiatan," tutup Melody.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini