nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Frekuensi, Alasan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Mantap Menikah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 24 Maret 2018 15:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 24 33 1877353 satu-frekuensi-alasan-petra-sihombing-dan-firrina-sinatrya-mantap-menikah-j2H8sJcbzu.jpg Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya mengungkapkan alasan masing-masing yang membuat keduanya mantap menikah pada Jumat 23 Maret 2018. Mereka mempunya alasan kuat yang akhirnya membawa mereka berani melepas lajang.

Menurut pria 25 tahun tersebut, Firrina Sinatrya mempunyai salah satu sikap yang dicarinya selama ini pada seorang perempuan yang akan dijadikannya istri, yakni selalu memikirkan oranglain daripada dirinya sendiri.

"Nah itu dia, banyak hal, mungkin salah satunya karena aku ngerasa dia lebih mikirin orang lain daripada dirinya sendiri," ujar Petra Sihombing saat ditemui di Gereja Immanuel, kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Tewasnya Salah Satu Kapten Bajak Laut Hebohkan One Piece di Chapter 899)

(Baca Juga: Disebut Seumuran, Netizen Puji Kecantikan Ibu Mertua Olla Ramlan)

"Dan itu salah satu kualitas, yang aku pengin banget punya istri seperti itu. Itu salah satu kualitas yang penting, saat aku ngeliat dia orangnya seperti itu aku kayak.. kayaknya ini deh orangnya," tambahnya.

Sedangkan bagi Firrina Sinatrya, Petra Sihombing merupakan sosok pria yang memiliki hal-hal yang sama dengannya. Jika bersama pelantun Mine tersebut, ia bisa menjadi diri sendiri.

"Kalau aku ngerasa, kayak Petra tuh apa ya, sefrekuensi saja, dari ngobrol, becandaan, yang dia lakuin itu bisa saling berkesinambungan gitu lho," ungkap wanita yang berprofesi sebagai model itu.

"Berjalan berdampingan aku ngerasa kalau sama Petra aku bisa jadi diri sendiri. Hal terakhir yang paling kita enggak mau adalah jadi orang lain, sama pasangan kita sendiri," tutup Firrina.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini