nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanung Bramantyo Jelaskan Arti Nama Anak Bungsu

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 24 Maret 2018 00:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 24 33 1877246 hanung-bramantyo-jelaskan-arti-nama-anak-bungsu-X5Pl9vFYGF.jpg Hanung dan Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca kembali dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Melalui akun Instagram, sutradara kondang asal Yogyakarta tersebut menjelaskan nama lengkap putra bungsunya itu berikut dengan artinya.

Sebelum menjelaskan arti nama dari sang putra, Hanung lebih dulu mengungkapkan kemiripan anak bungsunya tersebut dengan Sybil, putri pertama buah cintanya dengan Zaskia Adya Mecca. Ia juga menuliskan doa atas nama yang diberikan kepada sang putra.

"Adeknya @kana.sybilla banget. 😂😂😂 ... 23 Maret 2018, telah lahir BHRE KATA BRAMANTYO. ( Sang Kata dari keluarga Bramantyo). Berat 3,035 panjang 48cm," tulis Hanung di keterangan foto yang diposting.

"Semoga menjadi lelaki yang selalu menasehati (Kata) Abi dan Bia mu untuk selalu istiqomah, Jujur dan berani menghadapi lucunya jaman Now ini. 😂😂😂," tambahnya di akun @hanungbramantyo.

Baca Juga: Zaskia Mecca Siap Lahirkan Anak ke-4 Melalui Operasi Caesar

Seperti diberitakan sebelumnya, Zaskia Adya Mecca melahirkan anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat 23 Maret 2018 pukul 6.53 WIB. Buah hati yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo tersebut lahir dengan panjang 48 sentimeter, dan berat 3 kilogram.

Ini menjadi pengalaman kedua Zaskia melahirkan secara caesar. Pemain film Surga Yak Tak Dirindukan tersebut juga melahirkan secara caesar saat persalinan Bhai Kaba, anak ketiganya dua tahun yang lalu.

Kini kondisi fisik Zaskia belum benar-benar pulih sehingga membutuhkan banyak istirahat. Hal tersebut sempat dijelaskan Haykal Kamil, adik aktris berusia 30 tahun itu saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Center, Jakarta Selatan, Jumat 23 Maret 2018.

"Agak menggigil sekarang, bukan menggigil sih dia lemes karena caesar. Masih belum bisa berdiri harus bedrest tadi enggak nyaman saja di kamar enggak terlalu fit," ujar Haykal Kamil.

Baca Juga: Gelar Baby Shower, Zaskia Mecca Ungkap Jenis Kelamin Anak Keempat

Sejatinya Zaskia ingin melahirkan secara normal karena dianggapnya bisa pulih lebih cepat dari pada operasi caesar. Namun karena beberapa alasan yang sempat diungkapkan melalui Instagram, ibu empat orang anak ini pun pasrah saat harus kembali menjalani operasi caesar.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini