nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aamir Khan Tolak Tawaran Job demi Film Mahabharata

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 24 Maret 2018 22:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 24 206 1877404 aamir-khan-tolak-tawaran-job-demi-film-mahabharata-CfXnAMoH1Q.jpg Aamir Khan (Foto: Twitter Aamir Khan)

MUMBAI - Aamir Khan kembali dengan karya baru. Ia disebutkan akan tampil dalam film berjudul Mahabharata.

Dilansir Sindonews, Aamir Khan disebut-sebut akan memerankan sosok penting dalam film Mahabharata. Spekulasi ini telah beredar luas, utamanya pecinta film Bollywood.

Seperti dilansir Zeenews, menurut sebuah laporan, film Mahabharata akan diproduksi bersama oleh Mukesh Ambani. Namun, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai hal itu, termasuk memilih bintang utama untuk film epic tersebut.

(Baca Juga: Senangnya Yura Yunita Bisa Bawakan Cinta dan Rahasia Diiringi David Foster)

(Baca Juga: Satu Frekuensi, Alasan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Mantap Menikah)

Aamir sendiri tidak mau berspekulasi dengan kabar dirinya yang akan menjadi bintang. Actor senior ini tetap membisu tentang kemungkinan Mahabharata akan menjadi filmnya berikutnya.

Hanya saja, sang superstar sering secara tidak sengaja menunjukkan obsesinya pada film tersebut. Dia dilaporkan mengungkapkan kegemarannya untuk karakter Krisna dan Karna di Mahabharata.

(Baca Juga: Tewasnya Salah Satu Kapten Bajak Laut Hebohkan One Piece di Chapter 899)

(Baca Juga: Kehidupan Gal Gadot Berubah Berkat Tokoh Wonder Woman)

Menurut sebuah laporan di After Hrs, Aamir telah menolak beberapa tawaran bagus demi fokus pada film Mahabharata. Sedikitnya dua film ditolaknya, yakni Rakesh Sharma dan Mogul.


Secret Superstar sendiri menjadi film terbaru Aamir Khan. Dalam film yang dibintangi oleh Zaira Wasim, Aamir Khan, Raj Arjun dan Meher Vij, Secret Superstar banyak mendapatkan komentar positif.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini