nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadirkan Harus Bahagia, Yura Yunita Ajak Anak Muda Meraih Mimpi

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 24 Maret 2018 18:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 24 205 1877364 hadirkan-harus-bahagia-yura-yunita-ajak-anak-muda-meraih-mimpi-XGBYtRd3oa.jpg Yura Yunita (Foto: Silvi/Okezone)

JAKARTA - Yura Yunita terus menunjukkan eksistensinya di belantika musik Tanah Air. Kini, Yura baru saja menghadirkan single barunya berjudul Harus Bahagia. Yura memiliki alasan tersendiri mengapa lagu terbarunya ini ia rilis di awal tahun.

Menurut Yura, single Harus Bahagia ini dapat menjadi pengingat serta resolusi para pendengar khususnya kaum muda untuk selalu berbahagia waluapun sedang berada di tengah problematika hidup.

“Jadi lagu Harus Bahagia ini dapat menjadi pengingat dan resolusi semua orang khususnya anak-anak muda untuk terus berbahagia. Itu kenapa rilisnya di awal tahun ini karena aku ingin lagu ini menjadi resolusi semua teman-teman yang sedang banyak masalah, banyak tugas atau apapun,” kata Yura ketika berbincang dengan Okezone.

(Baca Juga: Gempi Lebih Tenar, Gisel Sempat Merasa Sedih)

(Baca Juga: Kehidupan Gal Gadot Berubah Berkat Tokoh Wonder Woman)

Yura juga menambahkan bahwa lagu ini mengingatkan para kawula muda untuk terus mengejar angan-angannya setelah tertimpa masalah. Mengingat bahwa sulit bagi kaum muda untuk membangkitkan kembali semangatnya tatkala mengalami permasalahan di hidupnya.

“Terkadang masalah membuat seseorang lupa kalau sebenarnya mereka tuh harus bahagia dan tidak terlarut dalam masalah itu, khususnya buat yang baru putus. Kita harus mengejar mimpi yang baru dan kita harus lebih bahagia dari sebelumnya,” kata Yura menambahkan.

Harus Bahagia sendiri merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh musisi Yovie Widianto. Yura mengatakan jika penulisan lagu ini hanya berlangsung selama satu hari dan penggarapan kreatifnya kurang lebih memakan waktu satu bulan.

Lagu yang dikemas dalam nuansa fun ini merupakan salah satu single di album kedua Yura. Rencananya, album kedua Yura akan dirilis akhir tahun mendatang. Selain Harus Bahagia, dua lagu yang telah dipopulerkan Yura yakni Intuisi dan Buktikan juga akan disajikan di album keduanya.

Harus Bahagia sendiri diciptakan oleh musisi ternama Yovie Widianto. Penulisan lagu ini hanya menghabiskan waktu satu hari, sementara penggarapan kreatifnya memakan waktu kurang lebih sebulan.

Saat ini, Harus Bahagia sudah bisa didengarkan di seluruh platform digital. Sedangkan video klip akan rilis pada 3 April 2018. Yura berharap karyanya ini dapat diterima dan disukai oleh para pecinta musik Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini