nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pencinta Dragon Ball, Ini 7 Prediksi Ending Episode 131

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 09:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 23 598 1876835 pencinta-dragon-ball-ini-7-prediksi-ending-episode-131-t4U7zFeLhQ.jpg Dragon Ball Super

JAKARTA - Dragon Ball Super menyisakan satu episode lagi yaitu episode 131. Semakin banyak penonton yang penasaran bagaimana nasib akhir pertarungan besar antar universe yang menyisakan universe 7 dan 11 tersebut serta bagaimana kelanjutan petualangan Goku dan teman-temannya.

- Baca Juga: Bocoran Episode 130 Dragon Ball Super, Jiren Kalahkan Goku

Dilansir Sindonews, fans pun sepertinya sudah banyak yang tahu bahwa akhir kisah Turnamen Kekuatan tidak akan seperti yang mereka perkirakan.

Sejumlah fans memperkirakan mereka akan menyaksikan Android 17 dan Freeza berdiri sebagai harapan terakhir Universe 7 atau Jiren akan berubah menjadi megomaniak. Lantas seperti apakah perkiraan untuk episode akhir DBS ini? Dikutip dari ComicBook.com, berikut 7 twist yang bisa terjadi di episode 131 Dragon Ball Super!

1. Jiren Merontokkan Universe 7

 

Twist besar pertama yang bisa dilihat di seri terakhir adalah serangan tiga poin Universe 7 dari Goku, Freeza dan Android No 17 tidak menghasilkan efek apa pun untuk menghentikan Jiren. Kalau Jiren ternyata menang atas Universe 7, maka itu akan menjadi kekecewaan terbesar di sejarah Dragon Ball. Kehancuran Universe 7 akan berpotensi menjadi cliffhanger—tapi kalau Jiren akhirnya menghormati musuhnya, maka kisah ini tidak akan berakhir buruk ketika dia mengungkapkan keinginannya.

2. Goku Kembali Bangkit di Detik Terakhir

 

Sekarang, sepertinya Goku sudah kalah dan keluar. Ultra Instingnya tidak hanya melampaui batasan dirinya—tapi juga batasan bentuk mortal. Dengan Goku tak berdaya, sepertinya nasib pertandingan itu berada di tangan Freeza dan No 17. Tapi, di Dragon Ball klasik, Goku bisa kembali bangkit di menit terakhir. Mungkin, itu tidak akan dianggap terlalu twist karena seperti itulah Dragon Ball sebelumnya. Ini akan menjadi momen melegakan yang membuat fans senang.

3. Freeza Mengkhianati Semuanya

 

Sekali lagi, ini mungkin bukanlah twist yang paling mengejutkan karena Freeza selalu diperkirakan melakukan pengkhianatan yang cocok dengan sifat jahatnya. Sekarang, Freeza adalah anggota tim yang serius dan fans mengira-ira apakah Freeza bisa berbalik arah setelah ini. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengingatkan apa dan siapa ketimbang Freeza membantu kemenangan melawan Jiren—dan kemudian berbalik arah menyerang timnya untuk mengamankan Super Dragon Balls untuk dirinya sendiri.

4. Freeza Tidak Berkhianat