nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Akui Pilih Menikah Sederhana Ketimbang Secara Mewah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 21:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 23 33 1877217 petra-sihombing-dan-firrina-sinatrya-akui-pilih-menikah-sederhana-ketimbang-secara-mewah-QIT7iuYjp8.jpg

JAKARTA - Dalam menghelat pernikahan, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya memutuskan untuk hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekat mereka. Pasangan itu pun menyebutkan hanya menyebar 500 undangan.

"Iya kita ngundang yang dekat saja. Cuma teman-teman, keluarga saja sih, 500 orang," ujar Petra Sihombing saat ditemui di Gereja Immanuel, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Firrina Sinatrya menyebutkan kalau pernikahannya memang mengusung konsep yang sederhana. Ia ingin menghelat hari bahagianya dengan dana atau budget yang sesuai dengan kemampuannya.

Selain dilihat dari jumlah undangan, kesederhanaan pernikahan mereka terlihat ketika menggelar resepsi yang diadakan bukan di hotel mewah, melainkan pelataran dari gereja yang digunakan untuk pemberkatan.

Baca Juga: Metamorfosis Lucinta Luna, dari Acara Reality Show hingga Sekarang

Baca Juga: Liburan Romantis ke Maldives, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Bulan Madu?

"Memang biar lebih simple. Kita juga punya budgetnya yah realistis saja gitu. Jadi yang bisa kita lakukan sendiri kita lakukan sendiri," ungkap Firrina Siantrya.

Namun saat ditanya berapa jumlah budget yang dikeluarkan, pria 25 tahun tersebut merasa tidak etis untuk menyebutkannya. Hal itu dkarenakan banyak pula beberapa pihak yang membantu dalam pernikahannya.

"Karena kita banyak yang bantuin, jadi enggak etis, enggak enak kalau nyebut. Banyak banget yang bantuin dan kita sangat berterimakasih kepada semuanya," tutup Petra Sihombing.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini