nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yura Yunita Ungkap Sosok David Foster Setelah Berkolaborasi

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 20:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 23 33 1877200 yura-yunita-ungkap-sosok-david-foster-setelah-berkolaborasi-RiE2ydwFlO.jpg

JAKARTA - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Yura Yunita baru saja melakukan kolaborasi dengan musisi dunia David Foster. Setelah mengenal David Foster, Yura pun mengungkapkan kepribadian dari musisi asal Kanada tersebut.

Awalnya Yura melihat David Foster sebagai musisi multitalenta yang bertangan dingin serta. Yura juga mengaku telah mengidolakan David Foster sejak ia kecil. Bukan hanya Yura, seluruh keluarga besar Yura pun mencintai hasil karya komposer tersebut.

Setelah mengenal David Foster lebih dalam, Yura mengungkapkan jika banyak yang dapat dipelajari dari musisi tersebut. Menurut Yura, David Foster memiliki pribadi yang sangat humble, berhati besar dan humoris. Selain itu, David selalu dapat membuat siapapun yang berada di sekitarnya nyaman.

“Menurut Yura, David Foster itu musisi multitalenta yang bertangan dingin. Ia juga produser dan penulis lagu yang hebat. Banyak yang bisa dipelajari dari dia, dia sangat humble, berhati besar, humoris. Bisa membuat siapapun disamping dia nyaman,” kata Yura ketika diwawancari eksklusif oleh okezone.

Baca Juga: Metamorfosis Lucinta Luna, dari Acara Reality Show hingga Sekarang

Baca Juga: Liburan Romantis ke Maldives, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Bulan Madu?

Yura juga mengakui jika awalnya ia merasa gugup berhadapan dengan musisi idolanya itu. Namun setelah bertemu langsung dan mengobrol, ternyata David Foster memiliki pribadi yang sangat hangat.

“Aku awlanya merasa gugup banget karena dari kecil aku sudah mengidolakan David Foster. Seluruh keluarga besarku juga sangat cinta dengan karya-karya David Foster. Ternyata saat sudah bertemu, dan sudah ngobrol sehari sebelum perfoam, ternyata orangnya sangat ramah dan sangat hangat jadi bercanda-bercanda saja kalau sama dia (David Foster),” lanjut Yura bercerita.

David Walter Foster sendiri merupakan seorang musisi, produser rekaman, komponis, penyanyi, pengarang lagu, dan pengaransemen asal Kanada. Ia terkenal karena berhasil membesarkan sejumlah musisi terkenal dunia di antaranya Bryan Adams, Christina Aguilera dan Mariah Carey.

Pada tahun ini, David Foster menggelar konser di Kota Surabaya dan Solo. Konser di Surabaya telah dilaksanakan tadi malam (22/3), sedangkan konser di Kota Solo akan dilaksanakan keesokan hari (24/3). Dalam Konser di Indonesia tahun ini, David Foster turut menggandeng empat musisi Indonesia. Selain Yura Yunita, David Foster juga mengundang Sandy Sandhoro, Dira Sugandi serta Anggun C Sasmi.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini