nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Dia 2 Musuh Tangguh yang Bakal Dihadapi Wiro Sableng

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 19:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 23 206 1877135 ini-dia-2-musuh-tangguh-yang-bakal-dihadapi-wiro-sableng-TIJcObOSbp.JPG

JAKARTA – Setelah memperkenalkan empat pendekar dari golongan putih, kali ini Lifelike Pictures menghadirkan para pendekar dari golongan hitam. Mereka ini akan menjadi lawan tangguh Wiro Sableng dalam filmnya nanti.

Ada dua tokoh sentral yang akan menjadi pemimpin dari golongan hitam. Karakter tersebut adalah Mahesa Birawa dan Kalingundil.

Peran Mahesa Birawa akan dihidupkan oleh Yayan Ruhian. Mahesa Birawa dikenal sebagai bekas murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Ia memiliki jurus andalan bernama pukulan kelabang hijau. Selain itu, Mahesa Birawa juga dilengkapi dengan senjata andalannya yang tak lain adalah gada rantai berduri dan tongkat besi bercagak dua.

Sementara itu Kalingundil akan diperankan oleh Dian Sidik. Kalingundil sendiri merupakan kepala rampok anak buah Mahesa Birawa, yang bersarang di Jatiwalu.

Jika Yayan Ruhian sudah dikenal sebagai aktor laga terkemuka di Indonesia, nama Dian Sidik masih terlalu asing di telinga. Dian rupanya pernah berperan sebagai Jaka Tingkir dan banyak bermain dalam beberapa sinetron yang tayang di televisi swasta Indonesia.

“Sangar banget!” demikian tanggapan spontan Yayan Ruhian ketika pertama kali diperlihatkan poster karakter Mahesa Birawa.

Bersamaan dengan dirilisnya poster-poster golongan hitam ini, Wiro Sableng dan Bujang Gila Tapak Sakti akan tampil untuk pertama kalinya di layar kaca. Rencananya Wiro Sableng akan diperkenalkan dalam satu segmen di acara Indonesian Box Office Awards atau IBOMA 2018.

Film Wiro Sableng sendiri dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf. Film ini akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri oleh Shiela Timothy.

Wiro Sableng akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada paruh akhir 2018.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini