nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armand Maulana Unggah Video Perjalanan Gigi Selama 24 Tahun

Hana Futari, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 09:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 23 205 1876850 armand-maulana-unggah-video-perjalanan-gigi-selama-24-tahun-e0KcjD4DIP.jpg Band GIGI (Foto: Instagram)

JAKARTA - Grup Band Legendaris Indonesia, Gigi tengah memperingati hari jadinya yang ke 24. Di momen spesia ini, Armand Maulana yang berposisi sebagai vokalis membagikan video perjalanan band yang telah membesarkan namanya.

- Baca Juga: Banyak Bercanda, Tips Armand Maulana Agar Band Tetap Awet Seperti Gigi

Sebagai salah satu grup band papan atas di Indonesia, karir Gigi memang terlihat tak pernah pudar. Bahkan sampai di hari ulang tahun yang ke 24 ini Gigi terus bertahan dan menampilkan karya-karya terbaiknya.

Meniti karir selama 24 tahun memang bukanlah sebuah perjalanan yang singkat. Sebagai bentuk dari ucapan selamat kepada band yang telah membesarkan namanya ini, Armand Maulana mengunggah sebuah video di akun instagram pribadinya

 

@armandmaulana04. Video tersebut berisi kilasan perjalanan Gigi dari waktu ke waktu selama 24 tahun. Audio berupa rekaman suara para personel pun disematkan dalam video ini. Para personel mengungkapkan kesan-kesannya selama bergabung dalam band ini.

“Band itu seperti rumah tangga, band itu bukan perkara jago atau keren tetapi menyangkut kesamaan visi. Saya selalu berdoa agar kita tetap diberikan energi dan semangat agar tetap bisa berkarya di Gigi,” ucap Armand.

Pada video yang sama, Armand pun menuliskan sebuah caption untuk melengkapi unggahannya.

“Alhamdulillah 24tahun sudah @gigibandofficial berkarya, berjuang, bermain, bersakit sakit, bersenang senang di Musik Indonesia. Terima kasih saudara-saudaraku seperjuangan di Gigi dan manajemen. Saya sangat mencintai kalian terutama untuk GigiKita seluruh Indonesia Kami tidak akan bisa ada selama ini tanpa kalian Cinta kalian semua selalu!! Jaga kedamaian dan rasa hormat #24TahunGIGI,” tulis Armand.

Melihat unggahan Armand tersebut para warganet seakan berlomba-lomba untuk mengucapkan selamat kepada band yang mempopularkan lagu Mohon Ampun tersebut.

“Selamat dan sukses selalu untuk GIGI Band, personel, manajemen, dan seluruh kru hingga mencapai usia 24 tahun. Saya selalu menicintai kalian ????,” tulis akun @budhisetyono.

“Selamat ulang tahun untuk GIGI. semakin sukses dan terus melahirkan karya-karya lagu yg spektakuler ,” tulis akun @yudhidoet.

Grup band Gigi berdiri pada tanggal 22 Maret 1994. Nama Gigi sendiri muncul setelah para personelnya tertawa lebar mengomentari nama "Orang Utan" yang nyaris dijadikan nama band ini. kini di usianya yang ke 24 tahun, Gigi telah menghasilkan 24 album.

- Baca Juga: Gigi Sukses Ajak Penonton Nyanyi Lagu Januari di Konser 5UPERGROUP

Posisi band ini kini ditempati oleh Armand sebagai vokalis, Thomas sebagai pemain bass, Gusti sebagai drummer, serta Dewa Bujana sebagai gitaris.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini