nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nadine Chandrawinata Pilih Yogurt daripada Nasi Uduk untuk Sarapan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 23:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 22 33 1876736 nadine-chandrawinata-pilih-yogurt-daripada-nasi-uduk-untuk-sarapan-bMf1fO5RxP.JPG

JAKARTA - Nadine Chandrawinata menceritakan pola hidup sehat melalui makanan yang dikonsumsinya setiap hari. Wanita 33 tahun ini memilih untuk memgurangi minyak, garam dan gula untuk makanan yang dikonsumsinya.

"Day by day aku pola hidup jadi baik, ngurangi minyak, ngurangi garam dan gula," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Jika dipagi hari, Nadine Chandrawinata memilih untuk mengonsumsi air putih dan yogurt yang dicampur dengan berbagai macam jenis buah-buahan, seperti kiwi, jeruk, dan stroberi.

"Kalau pagi aku sudah lama itu minum air putih banyak dan yogurt. Yogurtnya juga dicampur buah kaya kiwi, jeruk dan strobery," ucap Nadine Chandrawinata.

"Tapi banyak yang takut makan itu pagi-pagi pada takut mules. Itu kurang tepat sih, aku sudah bertahun-tahun minum yogurt dan itu enggak masalah. Yang penting itu sih minum air putih dulu jangan dimasukin yang asem-asem," tambahnya.

(Baca Juga: Istri Yockie Suryo Prayogo Ceritakan Perjuangan Keras Suami Hadapi Penyakit)

(Baca Juga: Pak Tarno Ternyata Sempat Menderita Stroke Dibalik Wajah Cerianya)

Kakak dari saudara kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata tersebut menyarankan agar tidak mengonsumsi makanan berat untuk sarapan, seperti nasi uduk. Menurutnya, makanan itu terlalu berat untuk dicerna lambung.

"Buanglah nasi uduk, itu terlalu berat buat lambung kita. Kita itu harus perhatikan apa yang dimakan. Olahraga juga tapi yang ringan saja kayak lari pagi atau lari sore, ya sit up push up enggak usah banyak-banyak," tutup Nadine Chandrawinata.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini