nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lyra Virna Diperiksa 4 Jam Sebagai Tersangka

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 19:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 22 33 1876641 lyra-virna-diperiksa-4-jam-sebagai-tersangka-0N1sg0hDEx.JPG

JAKARTA - Lyra Virna telah menjalani proses pemeriksaan sebagai tersangka di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018). Sekira empat jam diperiksa, Lyra dicecar 35 pertanyaan dari penyidik.

"Itu di seputaran isi dari Instagram Lyra Virna yang dilaporkan Lasty Annisa," jelas Razman Nasution selaku kuasa hukum Lyra usai pemeriksaan.

Selama diperiksa, Lyra Virna dapat menjawab seluruh pertanyaan penyidik. Menurut keterangan Razman Nasution selaku kuasa hukum, Lyra juga bersikap terbuka kepada penyidik.

"Kami menjawab dengan baik, kami kooperatif," ujarnya.

Sementara Lyra Virna tetap tidak mengeluarkan tanggapan usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Ia hanya sekali mengucap rasa syukur lantaran proses pemeriksaan berjalan lancar.

Baca Juga: Melly Bradley Ancam Beberkan Video Lengkap Operasi Kelamin Lucinta Luna

Baca Juga: Beredar Video Ketika Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin?

"Alhamdulillah segala puji bagi Allah atas semua keadaan. Baik ataupun buruk pun Insya Allah," tutur Lyra dengan nada lirih.

Dengan sudah dilakukannya pemeriksaan, kini giliran pihak Lyra Virna yang ingin memperjuangkan keadilan. Razman mengatakan, pihaknya akan mendatangkan ahli serta saksi untuk memeriksa bukti postingan Instagram Lyra yang dilaporkan Lasty.

"Kami meminta dan tadi sudah disetujui, akan ada ahli dari pihak kami dan juga saksi agar pemeriksaan ini sesuai proses penerapan hukum," tutup Razman Nasution.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini