nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Berkarier, Ghea Indrawari Berniat Hijrah ke Jakarta

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 18:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 22 33 1876586 berniat-hijrah-ke-jakarta-ghea-indrawari-tersandung-satu-masalah-5DvvzL6WLT.jpeg Ghea Indrawari. (Foto: Okezone/Sarah Hutagaol)

JAKARTA – Pasca-tereliminasi di babak Top 5 Indonesian Idol awal pekan ini, Ghea Indrawari akan segera memulai langkahnya di industri musik Tanah Air.

Untuk memuluskan karier bermusiknya, Ghea berkeinginan untuk menetap di Jakarta dalam waktu dekat. Namun begitu, dia masih harus memikirkan kelanjutan pendidikannya di Universitas Negeri Yogyakarta.

“Iya, jadi kalau ada kendala (untuk hijrah ke Jakarta) hanya karena kuliah saya,” kata mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta tersebut saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga: Kostum Ghea Indrawari Bikin Heboh karena Sama dengan Via Vallen

Untuk itu, menurut Ghea, dia akan coba berdiskusi dengan pihak kampus untuk mendapatkan jalan terbaik. “Baiknya sih karier dan kuliah jalan bersamaan,” paparnya.

Penyanyi asal Singkawang, Kalimantan Barat, itu menambahkan, “Saya pribadi, menargetkan harus bisa merampungkan kuliah. Saya menyakini, pendidikan akan menunjang karierku di masa depan.”

Membangun karier bermusik sambil menyelesaikan kuliah, menurut perempuan 20 tahun ini, mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya.

“Mereka dukung penuh karier saya. Orangtua selalu menyarankan agar saya tetap kuat, menjalankan apa yang benar, tak melupakan ibadah, selalu berdoa, dan tak lupa bersikap baik. Dukungan itu membuat saya optimistis untuk berjalan ke depannya,” paparnya.

Saat ini, Ghea dan dua rekannya: Jodie dan Marion Jola, sudah tergabung dalam manajemen Star Media Nusantara (SMN). Dia mengaku, tengah mempersiapkan kejutan untuk penggemarnya dalam waktu dekat.

“Iya, saat ini sedang menggarap musik baru. Sesuatu yang lebih easy listening tapi tetap berkualitas. Musik yang membuat orang ingin dengar lagi dan lagi,” katanya.

Baca juga: 4 Fakta Ghea Indrawari Peserta Indonesian Idol, Ternyata Fans Berat BTS

Meski enggan membocorkan lebih jauh tentang proyek terbarunya, namun Ghea mengungkapkan, lagu tersebut akan bergenre pop. Genre itu, menurut dia sesuai dengan karakter vokalnya yang manja dan sedikit husky.

“Proyek baru saya? Ada deh, rahasia! Pokoknya, ditunggu saja deh lagu terbaru saya. Yang pasti, tak jauh dari pop, karena itu memang sesuai dengan vokalku,” ungkapnya seraya tertawa.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini