nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Romantis ke Maldives, Nikita Mirzani dan Dipo Latief Bulan Madu?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2018 16:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 20 33 1875457 liburan-romantis-ke-maldives-nikita-mirzani-dan-dipo-latief-bulan-madu-43102Ls6Xa.jpeg Nikita Mirzani. (Foto: Okezone/Sarah Hutagaol)

JAKARTA – Pekan lalu, presenter dan model seksi Nikita Mirzani menghabiskan liburan selama 3 hari di Maldives. Menariknya, Nikita diketahui terbang ke negara di Samudera Hindia itu bersama sang kekasih, Dipo Latief.

Ini merupakan liburan perdana keduanya hanya berduaan. Pada akhir Januari silam, Dipo sempat membawa Nikita liburan ke Bali bersama kedua buah hatinya: Laura (10) dan Azka (3). Kala itu, menjadi momen perdana Nikita memperkenalkan Dipo sebagai kekasihnya kepada publik.

Baca juga: Sindir Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani: Enggak Usah Sok-sokan!

Ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, perempuan yang akrab disapa Niki itu mengaku, menyewa sebuah private vila. Karena didesain khusus untuk pasangan, maka tamu cilik tak diperbolehkan masuk ke vila tersebut. Inilah yang menjadi alasan keduanya tak membawa serta buah hati mereka.

“Liburannya hanya 3 hari. Jadi vila yang kami sewa itu private banget dan dikhususkan untuk pasangan. Jadi tidak boleh ada tamu anak karena dikhawatirkan menganggu tamu lain,” ujar bintang Comic 8 tersebut.

Baca juga: Ditanya Kabar Pernikahan, Nikita Mirzani Salah Tingkah

Di Maldives, sesuai unggahan Niki di Instagram, mereka melakukan rileksasi dengan melakukan pijatan dan berkeliling pulau. Pasangan yang diisukan telah menikah secara siri itu, terlihat sangat menikmati romantisisme mereka.

Lalu apakah liburan kali ini merupakan bulan madu bagi keduanya? Terkait hal ini, Niki memiliki jawabannya sendiri. Bernada seloroh, dia mengatakan, “(Kami) bawa madu saja kemarin. Bulannya sih ada di sana.”

(SIS)

Berita Terkait

Artis Indonesia

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini