Lelah Berselisih, Katy Perry Kirim Pesan Cinta untuk Taylor Swift

Agregasi Selasa 20 Maret 2018 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 20 33 1875172 lelah-berselisih-katy-perry-kirim-pesan-cinta-untuk-taylor-swift-MzvxMuAxhF.jpg Katy Perry dan Taylor Swift (Foto: E! Online)

LOS ANGELES - Perselisihan Katy Perry dan Taylor Swift sudah menjadi rahasia umum selama bertahun-tahun terakhir. Tapi, mereka tampaknya siap untuk mengakhiri perseteruan mereka.

Baca Juga: Dikabarkan Berdamai, Katy Perry Muncul di Video Klip Baru Taylor Swift?

Setidaknya niat baik tersebut kembali diperlihatkan oleh Katy. Mantan kekasih Orlando Bloom ini mengirimkan pesan cintanya untuk Taylor ketika menjadi juri di ajang pencarian bakat American Idol.

Seperti dikutip dari Sindonews.com, Selasa (20/3/2018), pernyataan Katy berawal saat rekan sesama juri, Luke Bryan mengajukan pertanyaan kepada salah satu kontestan tentang musisi idolanya. Mendapat pertanyaan itu, peserta yang tidak disebutkan namanya itu mengaku mengidolakan Taylor.

Namun, sebelum menyebutkan nama idolanya, peserta American Idol ini lebih dahulu meminta maaf kepada Katy. "Maafkan saya untuk ini Katy. Saya suka Taylor Swift," kata kontestan itu, menjawab pertanyaan Luke seperti dilansir HollywoodLife.

Permintaan maaf yang disampaikan kontestan itu kontan mengundang reaksi Katy. Selain tidak mepermasalahkan jawaban sang peserta, Katy juga menyampaikan pernyataan yang cukup mengejutkan.

"Oh, kau tidak perlu menyesal. Saya juga mencintainya sebagai penulis lagu," ungkapnya.

Kendati begitu, tidak diketahui secara pasti apakah ucapan Katy itu benar-benar disampaikan sungguh-sungguh atau tidak. Sebelumnya, Katy Perry dan Taylor berseteru sejak 2013, di mana diawali dengan penari latar dari masing-masing penyanyi.

Perselisihan antara Katy dan Taylor sejatinya disebut-sebut sudah mulai mereda. Tahun lalu, keduanya beberapa kali diberitakan sudah menunjukkan itikad untuk melakukan genjatan senjata.

Baca Juga: Akhirnya, Katy Perry Minta Maaf ke Taylor Swift

Katy pernah secara terang-terangan minta maaf kepada Taylor dan meminta kekasih Joe Alwyn tersebut mengakhiri perseteruan mereka. Beberapa bulan lalu, Katy juga disebut-sebut menjadi model video klip Taylor yang hingga kini masih belum dirilis.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini