Shia LaBeouf Akan Perankan Ayahnya Sendiri dalam Biopik Honey Boy

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2018 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 20 206 1875315 shia-labeouf-akan-perankan-ayahnya-sendiri-dalam-biopik-honey-boy-HG7k527vqK.jpg Shia LaBeouf (Foto: AP)

LOS ANGELES – Shia LaBeouf akan kembali bermain dalam sebuah film biopik baru. Kali ini, LaBeouf akan menghidupkan karakter ayahnya sendiri dalam film Honey Boy.

Baca Juga: Shia LaBeouf Akhirnya Bebas dari Penahanan Polisi

Film ini akan bercerita tentang masa kecil LaBeouf, di mana ia harus berusaha memperbaiki hubungannya dengan sang ayah yang melanggar hukum sekaligus pecandu alkohol selama satu dekade. Judul Honey Boy sendiri ternyata diambil dari nama kecil LaBeouf.

Pada film ini, ia akan beradu akting dengan Lucas Hedges, bintang film dari Boy Erased. Hedges akan memerankan versi muda LaBeouf yang memiliki panggilan Otis Lort.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, LaBeouf kerap bermain dalam film-film biopik indie yang jarang tersebar di pasar luar. Tahun lalu, ia bermain dalam film Man Down yang hanya diputar di satu bioskop di Inggris. Alhasil, film tersebut hanya bisa bertahan sesaat di bioskop.

Selain itu, LaBeouf juga baru-baru ini sempat mendekam di tahanan akibat ulahnya mabuk di depan umum. Aktor berusia 31 tahun itu ditahan setelah bersikap agresif kepada orang asing yang tidak memberinya rokok di sebuah lobi hotel.

Polisi berusaha untuk mengamankan LaBeouf kala itu, namun dia bertindak semakin agresif. Aparat pun menggelandangnya ke kantor polisi setempat. Dalam sebuah rekaman yang sempat viral di dunia maya, Labeouf sempat membual tentang pengacara jutawan yang dimilikinya.

Baca Juga: Waduh, Film Baru Shia LaBeouf Man Down Hanya Ditonton Satu Orang

Ia pun akhirnya dilepaskan dari penjara setelah membayar denda sebesar USD7 ribu. Kejadian tersebut menambah rentetan panjang pelanggaran hukum yang pernah dilakukannya.

Kerap tersandung masalah dan membuat kontroversi, Shia mengaku khilaf. “Sampai sekarang, aku mencoba membebaskan diri dari rasa bersalah karena penangkapan itu,” tuturnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini