Road to Kilau Raya, MNCTV Hibur Warga Karawang

Mulyana, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 598 1874640 road-to-kilau-raya-mnctv-hibur-warga-karawang-SGoo2s4L7I.jpg Road to Kilau Raya (Foto: Mulyana)

KARAWANG - MNCTV, menggelar suguhan berkualitas dan menghibur bagi masyarakat di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018). Kegiatan ini, merupakan program Road to Kilau Raya yang sengaja digelar oleh stasion TV swasta tersebut.

Untuk lokasi Road to Kilau di kota pangkal perjuangan ini sendiri, dipilih Lapangan Galuh Mas. Menurut informasi, ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya yang digelar MNCTV, setelah sebelumnya sukses menggelar acara serupa di Surabaya dan Pekalongan.

Pantauan Okezone di lokasi, adanya suguhan dari MNCTV ini sontak mengundang perhatian masyarakat sekitar. Sejak sore tadi, masyarakat cukup antusias untuk menyaksikan acara tersebut. Alhasil, menjelang malam lapangan tersebut berubah menjadi lautan manusia.

(Baca Juga:  Meriahnya Meet & Greet Sinetron Rindu Bilang Sayang di Bogor)

(Baca Juga: Adipati Dolken dan Chelsea Islan Bakal Adu Akting di Film Sang Haloban)

Pada pukul 19.00 WIB, Minggu 18 Maret 2018, acara Road to Kilau pun dimulai. Lagu Iwak Peyek, yang dibawakan Trio Macan pun menjadi pembuka acara. Lagu pun berlanjut ke tradisional. Lagu berjudul Talak Tilu yang dibawakan Dewi Persik ternyata cukup menggoyang penonton yang telah menyemut itu.

Programming and Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari menuturkan, dalam acara ini MNCTV turut membawa sedet artis ternama lainnya. Di antaranya, penyanyi Zaskia Gotik, Repvblik, Siti Badriah, Jentia Janet, Tasya Rosmala, Dahlia KDI, Popy Capella, Cak Sodiq, Joe Kriwil, Muhyidin KDMD.

Tak hanya hanya itu, dalam kegiatan tersebut akan ada penampilan spektakuler dari Master Magician Limbad yang siap memukau para pemirsa dengan aksinya. Dalam kesempatan ini, Master Limbad akan berkolaborasi bersama Trio Macan menyuguhkan atraksi yang akan membuat masyarakat Karawang terpukau yakni Russian Roulette.

Acara tersebut akan semakin meriah dengan hadirnya beberapa host kocak. Antara lain, Gracia Indri, Melaney Ricardo dan Dede Sunandar. Mereka bertiga, akan memandu acara dengan berbagai keseruan, serta mengajak masyarakat Karawang untuk ikut bergoyang.

"Kabupaten Karawang merupakan daerah ke tiga yang kami kunjungi. Road to Kilau Raya sendiri, kami hadirkan untuk alternatif suguhan berkualitas dan menghibur bagi pemirsa setia MNCTV. Kami harap, acara ini bisa menghibur masyarakat Karawang," ujar Endah.

Sementara itu, Winarsih (35) warga Kabupaten Purwakarta mengaku, dirinya sengaja datang jauh-jauh ke Karawang hanya untuk menyaksikan gelaran yang disuguhkan MNCTV ini. Apalagi, acara ini turut dimeriahkan sejumlah artis ibu kota.

"Acara seperti ini jarang ada di Karawang. Makanya, saya sempetin nonton langsung," ujar dia yang terlihat asik bergoyang menyaksikan penampilan para artis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini