nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendall Jenner Pamer Pose Seksi setelah Bantah Isu Biseksual

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 23:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 19 33 1875102 kendall-jenner-pamer-pose-seksi-setelah-bantah-isu-biseksual-hPF74ZQPbM.jpg Kendall Jenner. (Foto: E News)

LOS ANGELES – Kakak beradik Kardashian-Jenner terkenal dengan hobi mereka memamerkan kemolekan tubuh. Tak terkecuali dengan Kendall Jenner.

Belum lama ini, model 22 tahun itu mempertontonkan lekuk tubuhnya yang hanya dibalut kaus crop top putih dan celana dalam berwarna hitam melalui Snapchat. Mengutip Daily Mail, unggahannya itu diambil Jenner dari dalam kamar tidurnya.

Baca juga: Setelah 1 Tahun, Kendall Jenner Akhirnya Tanggapi Kontroversi Iklan Minuman Soda

Bersama video itu dia menuliskan sebuah captionGotta go to Bed’ yang kurang lebih berarti bersiap untuk tidur. Unggahannya itu cukup menarik perhatian fans, menyusul wawancara blakblakan yang dilakukannya bersama VOGUE.

Dalam kesempatan itu, Kendall menyinggung soal hubungannya dengan pebasket Blake Griffin dan keinginannya untuk memiliki anak bersama sang kekasih ketika dia memasuki usia 28 atau 29 tahun.

“Aku bahagia. Dia (Blake) sangat baik kepadaku. Aku bahagia memiliki seseorang yang sangat baik kepadaku," ungkap Jenner yang sebelumnya sempat melabeli hubungannya dengan Griffin ‘hanya sekadar teman’.

Dalam wawancara itu, dia  sekaligus menampik rumor yang mengatakan dirinya seorang biseksual dan gay. “Aku pikir, gosip itu muncul karena aku tidak seperti saudari-saudariku yang kerap memperkenalkan pacar mereka kepada publik,” katanya.

“Cukup wajar kalau rumor itu muncul karena memang aku tidak pernah terlihat dengan seorang pria. Tapi aku pikir, aku bukan seorang biseksual ataupun gay. Tapi entahlah, aku tidak tahu! Siapa yang tahu?”

Jenner menegaskan, dia bukanlah orang yang menentang homoseksual ataupun biseksual. “Tapi aku bukanlah penyuka sesama jenis. Aku tidak punya sesuatu yang layak untuk kusembunyikan (dari media dan publik)," tuturnya.

Baca juga: Kylie Habiskan Waktu Berdua dengan Kendall Jenner, Sebulan setelah Melahirkan

"Aku hanyalah orang yang memiliki energi besar, seperti seorang pria. Aku hanya kerap kali bergerak di luar kebiasaan karena energi besar yang kumiliki itu.”

Tak seperti sang adik, Kylie Jenner, yang memilih menjadi seorang ibu pada usia 20 tahun, Kendall memastikan akan memiliki anak pada saat yang tepat. Apalagi, saat ini kariernya di panggung runway dunia sedang berada di puncak.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini