Pisah dari Jennifer Aniston, Justin Theroux Pacari Artis Muda

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 33 1875008 pisah-dari-jennifer-aniston-justin-theroux-pacari-artis-muda-fech6MRJGb.jpg Justin Theroux dan Petra Collins. (Foto: IST)

LOS ANGELESSetelah mengumumkan perpisahannya dengan Jennifer Aniston, Justin Theroux dirumorkan telah memiliki gandengan baru.

Tak tanggung-tanggung perempuan pilihannya adalah Petra Collins, seorang artis yang lebih muda 21 tahun darinya. Majalah Star melaporkan, pekan lalu, keduanya tepergok tengah menikmati makan malam romantis di sebuah restoran di New York.

Baca juga: Angelina Jolie Tak Terkejut Dengar Jennifer Aniston & Justin Theroux Pisah

Seorang sumber mengatakan, “Theroux dan Collins beberapa kali jalan bareng. Dia (Theroux) berkali-kali bilang kalau mereka hanya ‘berteman’. Tapi nyatanya, dia tampak terobsesi pada Collins,” katanya.

Aniston, menurut sang sumber, mengetahui hasrat terpendam sang suami kepada Collins. Namun, dia tak peduli. Theroux dan Collins, imbuhnya, kerap menghabiskan waktu bersama karena hobi yang sama di bidang seni.   

Bulan lalu, sebelum mengumumkan perpisahannya, lelaki 46 tahun itu terlihat mengaitkan salah satu fotonya pada akun Instagram Collins. Keduanya, kebetulan berpose bersama dengan T-shirt rancangan teman mereka, Adam Selman.

Menariknya, penyanyi Selena Gomez (yang diketahui berteman baik dengan Collins) tampak meng-unfollow perempuan yang berprofesi sebagai fotografer itu di Instagram. Keduanya berteman dekat sejak Collins terlibat dalam penggarapan profile Gomez untuk edisi September 2015 majalah Wonderland.  

Petra Collins juga merupakan sutradara video klip Fetish milik Gomez yang dirilis tahun lalu. Meski terdengar kebetulan, namun ternyata Gomez dan Aniston telah lebih dahulu berteman baik.

Gosip pacaran Theroux-Collins merebak setelah aktris Olivia Munn menepis hubungan spesialnya dengan bintang Wanderlust tersebut. Melalui media sosial, Munn menuliskan, “Dear tabloid, tolong berhentilah menjodohkanku dengan mantan kekasih temanku sendiri. Aku benci ide memacari mantan pacar temanku. Itu bukan seleraku!

Pekan lalu, In Touch melaporkan bahwa Theroux dan Collins sudah sepakat mengenai hak asuh keempat anjing mereka. Theroux dikabarkan akan mengasuh anjing Pitbull mereka di New York, sementara tiga anjing lainnya berada di tangan Aniston.

Baca juga: Justin Threoux Tidur di Kamar Tamu Sebelum Berpisah dengan Jennifer Aniston

Bintang Along Came Polly itu bertunangan dengan Theroux pada Agustus 2017. Mereka kemudian secara mengejutkan menggelar pesta pernikahan di kediaman mereka di Los Angeles, pada 5 Agustus 2015.

Setelah kabar perpisahan mereka merebak, publik kembali menyoroti hubungan Aniston dengan sang mantan suami, Brad Pitt. Namun sampai sekarang, baik Pitt maupun Aniston sama sekali tidak pernah membahas hal tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini