Share

Pihak Fiqih Alamsyah Tantang Dimas Anggara di Pengadilan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 33 1874919 pihak-fiqih-alamsyah-tantang-dimas-anggara-di-pengadilan-96Ha8Vdk0y.jpg Dimas Anggara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perkembangan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Dimas Anggara terhadap Fiqih Alamsyah terus berlanjut. Sampai sejauh ini, pihak penyidik terus mengumpulkan bukti-bukti dari pihak terlapor dan pelapor.

Henry Indraguna, pengacara Fiqih, bahkan menantang pihak Dimas Anggara untuk segera mengajukan gugatan ke Pengadilan jika merasa dirugikan oleh laporan terhadap dirinya.

Sekadar informasi, belum lama ini pihak Dimas mengirimkan somasi kepada pihak Fiqih. Namun Henry mengatakan bahwa arah somasi dari Dimas untuk kliennya tidak jelas mau ke mana.

(Baca Juga: Film Terbaru Son Hye Jin dan So Ji Sub Pimpin Box Office Korea)

(Baca Juga: Dian Rositaningrum Tetap Lanjutkan Perceraian Usai Istri Kedua Opick Meninggal?)

“Menurut kami somasinya tidak terarah, arahnya ini mau ke mana? Kalah mau ke Cianjur ya ke Cianjur aja jangan ke Bogor dulu. Enggak jelas ini. Arahkan somasi yang jelas, kalau memang merasa dirugikan, ya daftarkan saja gugatan di Pengadilan, kami tunggu di Pengadilan Negeri. Ayo, kita buktikan,” kata Henry menantang Dimas saat ditemui di Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

Sementara itu Fiqih sendiri saat ini sudah tidak berada di Jakarta. Orangtua dan mertua Fiqih mengaku khawatir dengan ancaman pembunuhan yang diberikan eh Dimas beberapa waktu lalu.

Fiqih pun kabarnya sudah tidak bekerja lagi di foodcourt tempat dirinya dianiaya oleh Dimas. Faktor keselamatan dan keamanan membuat dirinya lebih memilih pindah untuk sementara waktu ke Brebes.

“Intimidasi ke tempat kerjanya kemarin masih ada, akan tetapi klien kami sudah tidak ingin lagi datang ke tempat foodcourt tsb. Karena klien kami sudah ketakutan, bahkan klien kami kembali ke kota asalnya di Brebes. Menunggu perkembangan penyidikan ini, kalau ada perkembangan yang memastikan klien ini aman, proses berjalan dengan baik maka klien kami kembali ke Jakarta,” sambung Henry.

Proses penyidikan terhadap kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Dimas Anggara terus berlanjut. Pihak Fiqih, sebagai pelapor, sudah mempersiapkan tambahan saksi dua orang untuk dimintai keterangan atas peristiwa yang terjadi pada Jumat 23 Februari 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini