Istri Kedua Opick Meninggal, Derry Sulaiman: Sabar, Hapus Air Matamu Masku

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 33 1874648 istri-kedua-opick-meninggal-derry-sulaiman-sabar-hapus-air-matamu-masku-LzIchhiWrh.jpg Opick (Foto: Ist)

JAKARTA - Salah satu sahabat Opick yakni ustadz Derry Sulaiman juga turut merasakan duka setelah apa yang dialami Opick. Bagaimana tidak, Opick harus menerima kenyataan pahit bahwa istri keduanya yang bernama Wulan Mayangsari harus menghembuskan napas terakhir usai melahirkan.

Sontak, ustadz Derry Sulaiman pun turut mengucapkan rasa berbelasungkawa pada sang pelantun Tombo Ati. Ustadz Derry mengucapkan duka lewat akun Instagram pribadinya @derrysulaiman pada Senin (19/3/2018).

Dalam unggahan tersebut, ustadz Derry menyematkan kalimat penyemangat pada Opick. Tak segan, ustadz Derry pun menyakini bahwa istri kedua dari Opick telah diberikan tempat yang yang layak disisi-Nya.

Sabar... Hapus air mata mu masku... @opick_tomboati , sy yakin beliau huznul khatimah... yakinlah... 2 org putra mas opick & mbak wulan telah menunggu di pintu surga... aamiiiin... Sy mendengar langsung puluhan kali kalimah ridho keluar dari lisan mas opick... wallahi... ini wanita surga... aku ridho... aku ridho... masyaAllah... ridho seorg suami menjd syarat utama seorg istri menjadi ahli jannah... Rasulullah saw bersabda, Tidaklah seorang wanita diantara kalian yang telah memberikan tiga anaknya (meninggal) kecuali mereka semua akan menjadi penghalang baginya dari neraka.’ Lalu seorang wanita berkata,’Bagaimana dengan dua orang anak.?’ Nabi bersabda,’Termasuk juga dua orang anak.” (Muttafaq Alaih) Sahabat #DSAS Doakan istri mas opick yaa... smg Allah terima semua amal ibadah beliau... aamiiiin... #usapairmatamu #dsas #syahidah #huznulkhatimah #wulan

A post shared by SENIMAN BERDAKWAH (@derrysulaiman) on


"Sabar... Hapus air mata mu masku... @opick_tomboati , sy yakin beliau huznul khatimah... yakinlah... 2 org putra mas opick & mbak wulan telah menunggu di pintu surga... aamiiiin...," tulis ustadz Derry Sulaiman.

Tak lupa dalam foto yang dibagikan ustadz Derry Sulaiman, memperlihatkan penggalan-penggalan foto dimana Opick yang tampak mendoakan sang istri, begitupun ada pula beberapa foto dimana wajah tabah dari Opick. Diketahui, Opick juga tampak mengenakan pakaian hitam lengkap dengan peci berwarna senada.

Berbeda dengan Ustadz Derry yang mengenakan pakaian sorban putih yang juga mendoakan mendiang istri kedua dari pemilik nama asli dari Aunur Rofiq Lil Firdaus.

Pada akhir caption, ustadz Derry sedikit menyematkan kalimat bahwa banyak para sahabat yang mendokan almarhum yang diketahui bernama, Wulan Mayangsari.

"Sahabat #DSAS Doakan istri mas opick yaa... smg Allah terima semua amal ibadah beliau... aamiiiin... #usapairmatamu #dsas #syahidah #huznulkhatimah #wulan," tutupnya.

Lebih lanjut, kabar meninggalnya istri kedua dari Opick belum diketahui secara pasti. Yang jelas kabar beredar dimana almarhumah meninggal usai melahirkan.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan tersebut lantas memberi ucapan duka. Tak sedikit warganet yang memberikan doa pada almarhum agar segala amal ibadahnya bisa diterima disisi-Nya.

"Semoga beliau (istri mas Opick) khusnul khotimah... Aamiin yaa Robbal 'alamiin 🙏," tulis @fadjarfirdaus.

"Innalillahiwainnailaihirojiun... Semoga khusnul khotimah , aamiin," tulis @oktawnanda.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Alfatihah..," tulis @upieconoras.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini