nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Kesedihan Anak Wulan Guritno Ditinggal Sang Oma

Hana Futari, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 19 33 1874551 potret-kesedihan-anak-wulan-guritno-ditinggal-sang-oma-KrTil0BALk.jpg Wulan Guritno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari artis Wulan Guritno. Nenek dari Wulan, Hj. Maria Anna Catarina Hardjanto kembali menghadap sang pencipta dua hari lalu. Tak hanya Wulan yang measakan kesedihan, tetapi London Abigail Dimitri, putri kedua Wulan pun merasakan kepedihan yang sama.

Dalam suatu unggahan di akun instagram pribadi miliknya @wulanguritno, Wulan membagikan potret London yang tengah menangis dipelukan sang mama. Tampak ekspresi kesedihan tengah menyelimuti wajahnya. Wajah cantik London terlihat basah karena air mata yang ia keluarkan.

Tangisannya ini lantaran ia merasa sedih ditinggal sosok oma yang lebih dahulu menghadap Tuhan.  Pada unggahannya ini, ibu dari Shaloom, London dan Jeremiah pun menambahkan sebuah caption. “Si anak yang sayang banget sama oma nya.. oma kini sudah di tempat yang lebih menyenangkan, London,” tulis Wulan.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Tulis Puisi Mengharukan Jelang Persalinan

Postingan Wulan tersebut ikut dikomentari oleh para warganet. Sebagian besar mereka mengucapkan turut berduka cita. Akan tetapi tak sedikit juga yang memuji London dan berdoa agar London menjadi anak yang salihah.

Turut berduka cita ya Bu Wulan. Didoakan saja agar (almarhumah) mendapatkan tempat yang indah di sisi Tuhan,” tulis akun @clarasatibinashinta. “Pasrah pada illahi...ambil hikmah nya ambil indahnya mba @wulanguritno 🙏,” tulis akun @kasetrizky. “Semoga menjadi anak yg salihah kelak,” tulis akun @aziz_madjid81.

Seperti diketahui sebelumnya, Nenek dari Wulan Guritno, Hj. Maria Anna Catarina Hardjanto berpulang dua hari lalu. Almarhumah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir keesokan hari setelah berpulang.

Baca Juga: Buktikan Rasa Sayang, Wulan Guritno Cium Bibir Anak Laki-Laki

Almarhumah dimakamkan di liang yang sama dengan suaminya yang telah berpulang lebih dahulu, Dr. R Hardjanto. Di balik kesedihan Wulan akan kepergian sang nenek, Wulan juga merasa lega karena kini neneknya sudah tidak merasakan sakit.

(edi)

Berita Terkait

Ayu Dewi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini