Adipati Dolken dan Chelsea Islan Bakal Adu Akting di Film Sang Haloban

Khalis Surry, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 206 1874628 adipati-dolken-dan-chelsea-islan-bakal-adu-akting-di-film-sang-haloban-adTY4vhE6U.jpg Adipati Dolken

BANDA ACEH - Adipati Dolken dan Chelsea Islan akan membintangi film berjudul Sang Haloban. Film itu mengangkat kisah tentang sebuah peradaban dan budaya khas pulau wisata yang terkenal dengan keindahan wisata baharinya tersebut.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Teman Tapi Menikah Berubah Jadi 28 Maret

Ikut beradu akting dalam film itu, Adipati dan Chelsea rencananya akan melakoni syuting di Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil. Penggagas film Sang Haloban, Frida Siska mengatakan jika dirinya dan tim telah menyambangi Desa Haloban dan beberapa pulau lain yang bakal dijadikan lokasi syuting.

“Tim inisiator sudah berdiskusi panjang lebar membahas proses pembuatan film yang akan digarap tahun 2018 ini," kata Frida Siska saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (17/3/2018).

"Tim survey berkeinginan melihat langsung kondisi pulau, untuk disampaikan kepada sutradara film agar diproses selanjutnya," jelas Frida.

Kepala Desa Haloban, Irwan Hia membenarkan bahwa desa mereka akan difilmkan. Katanya, film itu nantinya akan menceritakan tentang budaya dan peradaban di Desa Haloban. Diketahui, Haloban merupakan salah satu desa tertua di Aceh yang terletak di Kecamatan Pulau Banyak Barat atau Pulau Tuanku.

“Lokasinya nanti ada di beberapa Pulau, tim survey baru mencek lokasi kemarin,” kata Irwan saat dihubungi melalui selular.

Baca Juga: Bahagianya Chelsea Islan Bangun Tempat Belajar untuk Anak-Anak Papua

Sesuai namanya, Pulau Banyak Barat memiliki banyak destinasi wisata. Salah satu destinasi wisatanya adalah Tailana atau akrab disebut Pulau Tropis di Indonesia. Kemudian, Ujung Lolok yang dikenal sebagai destinasi surfing bertaraf internasional, dan juga Pulau Bangkaru yang terkenal tempat persinggahan Penyu langka, yakni Penyu Belimbing.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini