Share

Park Bo Young Ancam Polisikan Warganet yang Berkomentar Kasar

Lidya Hidayati, Okezone · Sabtu 17 Maret 2018 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 17 33 1874210 park-bo-young-ancam-polisikan-warganet-yang-berkomentar-kasar-gVK2EMk8Rb.jpg Park Bo Young. (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Warganet 'zaman now' memang sering meninggalkan komentar-komentar kasar dan tak seharusnya ke public figure. Hal tersebut juga dirasakan oleh aktis Park Bo Young.

Bintang Strong Woman, Do Bong Soon itu mengaku, kini habis kesabaran menghadapi para hater dan mengancam akan melaporkan mereka ke polisi jika terus menerus meninggalkan komentar kasar dan berbau sensual kepadanya.

Baca juga: Cerita Park Hyung Sik Dikira Pacaran dengan Park Bo Young

Hal itu disampaikan Park saat menyapa penggemarnya melalui siaran V Live. "Jangan mengkhawatirkan orang-orang yang terus menuliskan komentar aneh kepadamu. Jika itu sudah keterlaluan, tidak ada pilihan lain selain melaporkan mereka," kata aktris Oh My Ghost tersebut seperti dilansir dari Soompi, pada Sabtu (17/3/2018).

Bintang A Werewolf Boy itu melanjutkan, "Aku akan mengatakan ini untuk pertama dan terakhir kalinya. Aku tahu orang-orang yang secara personal menyerangku dan bertindak terlalu jauh dengan meninggalkan komentar tak senonoh seperti itu tentangku secara online."

"Tolong hentikan! Jika kalian melanjutkannya, aku benar-benar akan menghubungi Cyber Investigation Department. Jadi tolong, berhentilah," imbuhnya.

Pada bagian akhir peringatannya, Park Bo Young mengatakan, jika sudah terlalu lama dia mendiamkan netizen hingga mereka bertindak kelewat batas seperti sekarang. Selain itu, menurut Park, kedua orangtuanya kerap mencari tahu perkembangan karier dan dirinya melalui Internet.

Baca juga: Park Bo Young Marahi Fans yang Menyetir saat Mabuk

Karena itu, dia enggan melihat kedua orangtuanya membaca komentar-komentar kasar tersebut. "Aku melihat mereka melontarkan hinaan cabul dan kata-kata sumpah serapah yang terlalu ekstrem untukku di Internet. Aku benar-benar akan mengatakan ini sekali dan terakhir kali, dan aku tidak akan membahas ini ke depannya," katanya. 

"Selanjutnya, aku tidak akan pernah lagi memberikan maafku. Agensiku sudah mengetahui keinginanku (untuk melapor). Aku ingin melindungi ibu dan ayahku. Jadi berhentilah kalian membuat mereka kesal dengan semua komentar jahat itu! Ini sungguhan. Aku serius!"

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini