Uus Akui Ribuan Haters Kebanyakan Pengecut Jika Diajak Berkelahi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 17 Maret 2018 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 17 33 1874050 uus-akui-ribuan-haters-kebanyakan-pengecut-jika-diajak-berkelahi-oRiAcVUJSM.JPG

JAKARTA - Komika Rizky Firdaus Wijaksana mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah berkelahi semasa hidupnya. Kendati demikian, komika 27 tahun itu punya alasan tersendiri mengapa dirinya tak pernah berkelahi.

Bukan karena takut, tetapi kerap kali ia menantang orang untuk bertengkar, justru Uus mengakui bahwa orang tersebut sudah takut duluan terhadapnya. Pasalnya tubuh besar yang dimiliki oleh Uus membuat orang-orang tersebut berpikir dua kali melawannya.

“Dan gue enggak pernah berantem seumur hidup gue. Gue mau nantangin orang berantem, orangnya sekut duluan. Lagi main basket pukul-pukulan dianya enggak berani 'yailah',” kata Uus saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Jumat (16/3/2018).

Bahkan semenjak ia menjadi seorang public figure, kemudian memiliki musuh yang banyak alias haters, kerap kali menerima kritikan pedas lewat medsos, terlebih dirinya sempat diboikot tampil dalam acara-acara televisi. Sontak saja Uus menantang haters tersebut untuk menemuinya. Namun hasilnya nihil lantaran tidak ada yang berani dengannya.

(Baca Juga: Penyebab Retaknya Rumah Tangga Kalina Ocktaranny dan Hendrayan Dibongkar Pengacara)

(Baca Juga: Jadi Saksi, Air Mata Vicky Shu Mengalir Deras saat Ingat Penderitaan Korban First Travel)

“Nah pas ada haters banyak, yang gue ajak berantem, enggak ada (yang berani) satu pun dari komen belasan ribu padahal, masa sih enggak ada yang ajakin berantem, tapi emang beneran enggak ada yang berani,” sambungnya.

Disisi lain, Uus juga sedikit berbagi bagi cerita terkait hobinya dalam bermain basket hingga kongkow bersama dengan para sahabatnya. Menurutnya hobi tersebut begitu penting lantaran bisa melihat kesuksesan para teman-temannya. Ya salah satunya dengan kesuksesan band Fortwenty.

“(Kalau senggang) basket, ke tongkrongan lama, gue lihat Fortwenty dari jaman belom beken, gue ngerasa pas gue di boikot, rejeki gue kaya di bagi-bagi gitu. Terus liat Fortwenty beken wih keren tahu gue proses mereka,” tutupnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini