nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sutradara Ungkap Dua Karakter Paling Dominan dalam Avengers: Infinity War

Shofa Ramadhan, Jurnalis · Sabtu 17 Maret 2018 21:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 17 206 1874290 sutradara-ungkap-dua-karakter-paling-dominan-dalam-avengers-infinity-war-YofYbcABAd.jpg Avengers: Infinity War. (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES – Anthony dan Joe Russo, sutradara Avengers: Infinity War, mengungkapkan Thanos (Josh Brolin) dan Asgardian Avenger Thor (Chris Hemsworth) akan berada di garis depan tim Avengers.

Meski bukan karakter utama, namun Mad Titan alias Thanos akan memiliki screen time terbanyak dalam film tersebut. Berdasarkan trailer yang diunggah beberapa waktu lalu, pesan utama Avengers: Infinity War adalah tentang kedatangan Thanos ke bumi.

Baca juga: Armor Baru Iron Man dalam Avengers: Infinity War Terungkap

“Dia adalah ancaman, namun tidak mengalami perkembangan berarti sampai saat ini. Karena itu, dia akan memiliki waktu tampil paling banyak dalam film ini. Bahkan, aku bisa bilang, Avengers kali ini adalah film Thanos,” kata Joe Russo seperti dilansir dari Comicbook, pada Sabtu (17/3/2018).

Dia menambahkan, tugas utamanya sebagai sutradara adalah memberikan kejutan pada penonton. “Kami ingin menceritakan sebuah kisah yang tak bisa ditebak oleh penonton. Menariknya, kami ingin menampilkan kisah itu dari kaca mata seorang penjahat,” ujarnya.

Russo menambahkan, “Aku tahu ini sangat unik sekaligus berisiko untuk film komersial. Tapi aku rasa pasar film ini adalah penonton yang sangat menikmati inovasi dan disrupsi. Dan itulah yang kami lakukan.”

Selain Thanos, menurut Russo, ada Thor yang juga akan mendapat sorotan lebih. “Dia belum berada di garis depan dalam Avengers sebelumnya. Tapi di Infinity War, Thor akan memiliki peran sangat penting. Jadi, aku bisa katakan, Thanos dan Thor adalah penguasa Avengers.”

Avengers: Infinity War akan berkaitan dengan kisah Thor: Ragnarok. Di akhir cerita Ragnarok, Thor dikisahkan babak belur di tangan sang kakak. Sementara Loki menemukan kapal besar Thanos, the Sanctuary II, saat ia mencari jalan ke bumi untuk mencari enam Infinity Stones.

Baca juga: Efek dari Avengers: Infinity War, Dwayne Johnson Majukan Perilisan Rampage

Mengutip Entertainment Weekly, Thor akan lebih banyak berinteraksi dengan Groot (Vin Diesel) dan Rocket Raccon (Bradley Cooper). Ketiganya akan menjalankan misi berbahaya menyeberangi galaksi untuk menghentikan Thanos menghancurkan bumi.

Sementara itu Avengers: Infinity War akan tayang serentak diseluruh dunia pada 27 April 2018. 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini