nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah Muda, Mimpi Melody JKT48 yang Belum Tercapai

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 22:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 16 33 1873998 menikah-muda-mimpi-melody-jkt48-yang-belum-tercapai-qCSSJvrBMR.jpg Melody JKT48 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kabar keluarnya Melody dari JKT48 memang sudah bukan hal baru. Namun kabar tersebut disertai dengan kabar lain yang mengatakan bahwa dirinya akan segera menikah.

Melody sendiri sempat membantah kabar akan segera menikah setelah keluar dari JKT48. Akan tetapi ia selalu mengamini jika ada yang mendoakan dirinya segera menikah.

Dara asal Bandung ini pun tak menampik jika dirinya pernah memiliki rencana untuk menikah muda. Sayangnya rencana tersebut gagal karena dirinya fokus dalam membangun karier bersama JKT48.

(Baca Juga: Andy /rif Jadi Dewa Tuak, Penampilannya Bikin Pangling)

(Baca Juga: Ini Alasan Park Myung Soo Ogah Bintangi Infinite Challenge Season 2)

“Dulu aku ada rencana nikah muda, jadi kaya dulu mikirnya, ‘Wah aku nikah di umur 23 deh’, eh pas umur 23 masih di JKT, kan enggak mungkin,” jawabnya saat ditemui di fX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).


Di sisi lain, Melody juga ternyata akhirnya sadar bahwa pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan tidak main-main. Oleh karena itu ia pun memupus impian menikah di usia 23 tahun.


(Baca Juga: Dear Jomblo, Melody Mulai Buka Hati Usai Lulus dari JKT48)

(Baca Juga: Hubungan Makin Serius, Tatjana Saphira Ungkap 5 Hal Alasan Setia ke Harjunot Ali)

“Pas aku udah banyak menjalani kehidupan ternyata nikah itu bukan sesuatu yang main-main, karena itu adalah sesuatu yang sakral dan menurut aku moment sekali seumur hidup, jadinya lebih dipikirin lagi sekarang-sekarang,” lanjutnya.

Kendati demikian, Melody ternyata memiliki kebebasan tersendiri dalam memutuskan segala sesuatu di dalam hidupnya. Ia bahkan tidak mendapat tuntutan dari orangtuanya untuk segera menikah meski usianya kini sudah 25 tahun.

“Untungnya aku punya orangtua yang menyerahkan semuanya kepada aku, jadi mau aku di JKT atau enggak di JKT itu diserahkan semuanya ke aku. Dan soal aku mau nikah sekarang atau nanti kayaknya juga bakalan diserahkan ke aku. Enggak yang dipaksa kamu harus nikah sekarang atau apa,” pungkasnya.


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini