Galaknya Melody Bakal Bikin Kangen Personel JKT48

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 33 1873981 galaknya-melody-bakal-bikin-kangen-personel-jkt48-WHtdoudDo4.jpg Melody JKT48 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kehilangan sosok pemimpin seperti Melody dalam JKT48 tentunya membuat beberapa member lain merasa sedih. Apalagi Melody sudah dikenal sebagai generasi pertama yang membesarkan nama JKT48.

Bagi Shania dan Zara, Melody merupakan sosok yang akan sulit dilupakan. Salah satu hal yang akan membuat keduanya kangen tentu saja kegalakan Melody kepada para member lain.

“Sosok kak Melody menurutku cukup penting untuk aku di JKT, bukan mengada-ada tapi fakta. Karena semua tang kupelajarin tuh dari kak Melody juga, kak Shania dll juga. Kalau aku ngelakuin kesalahan juga langsung diperbaikin juga. Terus kalau aku bingung nih harus cerita ke siapa, pastinya aku cari kak Mel, pasti aku kangen sih nanti, tapi aku bakal tetep curhat ke kak Melody nanti,” kata Zara saat ditanya tentang kepergian Melody.

(Baca Juga: Dear Jomblo, Melody Mulai Buka Hati Usai Lulus dari JKT48)

(Baca Juga: Hubungan Makin Serius, Tatjana Saphira Ungkap 5 Hal Alasan Setia ke Harjunot Ali)

Dalam idol grup JKT48, Melody memang dikenal sebagai salah satu member yang galak. Namun galaknya Melody tentu demi membangun kebaikan para member lain.

“Bukan galak sih, lebih ke tegas, kan umurnya ka Mel kan paling dewasa dibanding yang lain-lain, kita kan juga perlu sosok yang tegas ngegalakin juga kalau kita salah, misal oh kamu tuh harus gini gini dan keras juga. Jadi sosok ka Melody emang personalitynya gitu, bukan galak juga sih,” timpal Shania.

Para member JKT48 pun memiliki julukan khusus bagi Melody. Karena sikap tegas dan galaknya itu, Melody sering disebut sebagai “Ibu kita Melody” oleh para member lain.

“Ibu kita Melody. Kenapa ya? Ya karena ka Mel itu memang kayak ibu-ibu,” papar Shania.

Faktor usia membuat Melody memang terlihat lebih dewasa dan tegas jika dibandingkan dengan member-member lain. Tak heran jika Shania dan Zara pun memberikan julukan “Ibu kita Melody” kepada dara asal Bandung itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini