nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Duka, Nenek Wulan Guritno Tutup Usia

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 15:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 16 33 1873752 kabar-duka-nenek-wulan-guritno-tutup-usia-bD5p0mK3WA.jpg Nenek Wulan Guritno (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari artis Wulan Guritno. Nenek dari Wulan, Hj. Maria Anna Catarina Hardjanto menghadap Sang Pencipta dua hari lalu.

Berita meninggalnya sang nenek, dibagikan Wulan melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @wulanguritno. Postingan tersebut berisi foto lama yang memperlihatkan kebersamaan dua orang pria dan wanita. Di foto tersebut terlihat sang wanita tengah menggendong seorang bayi, sedangkan sang pria berdiri di samping wanita tersebut.

Dalam caption di unggahan tersebut, Wulan mengabarkan berita kepergian sang nenek. Wulan juga menuliskan bahwa almarhumah telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir.


Innalillahi wainnailaihi rojiun, sekarang bisa beristirahat dengan damai, sudah tidak sakit lagi ya oma, selamat ketemu opa di sana, amin. Telah berpulang Ibu/Nenek kami Hj. Maria Anna Catarina Hardjanto kemarin sore, dan telah di makamkan tadi di TPU Tanah Kusir 1 makam dengan almarhum suami Dr. R.Hardjanto,” tulis Wulan.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet yang menyampaikan ucapan berbela sungkawa dan turut mendoakan sang nenek. “Innalilahi wa inalillahi rojiun semoga amal perbuatan beliau diterima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yangg ditinggalkan diberi ke mudahan dan ketabahan dalam melalui keadaan,” tulis akun @ rhezasyah.

Innalillahiwainna illaihirojiun,. Turut berduka cita mbak @wulanguritno semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan beliau mendapat tempat yang indah di sana. Amin,” tulis akun @zhafran_alfatih31.

“Turut berdukacita tante @wulanguritno semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala khilaf aamiin,” tulis akun @kyrakurniawan.

Setelah membagikan kabar duka tersebut, wulan juga mengunggah kembali foto yang menunjukkan suasana di peristirahatan terakhir sang nenek. Terlihat kedua anak Wulan yakni London Abigail dan Jeremiah Alric turut menebarkan bunga di pusara orang yang mereka kasihi tersebut.

Wulan juga melengkapi foto tersebut dengan sebuah caption. “Istirahat dengan damai dan kasih Oma 😇❤🌹,” tulis Wulan. Sama seperti postingan sebelumnya, postingan ini pun dibanjiri dengan ucapan turut berduka yang disampaikan warganet.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini