nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Baru Avengers: Infinity War, Lemahnya Captain America di Hadapan Thanos

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 21:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 16 206 1874019 trailer-baru-avengers-infinity-war-lemahnya-captain-america-di-hadapan-thanos-tzdohYqCt6.jpg Avengers: Infinity War (Foto: Ist)

JAKARTA - Menjelang perilisannya, Marvel Studios kembali merilis trailer terbaru dari Avengers: Infinity War. Dalam trailer keduanya ini, Marvel sedikit demi sedikit mulai memperlihatkan ketegangan yang akan disuguhkan kepada para penonton pada 27 April 2018.

Trailer dibuka dengan gaya pengambilan gambar Black Panther. Teknik memutar kamera yang digunakan oleh Ryan Coogler tersebut nampaknya akan menjadi sebuah tren baru dari Marvel.

Pesan utama dari trailer ini tentu adalah kedatangan Thanos (Josh Brolin) ke Bumi. Para Avengers di Bumi sontak kaget ketika Gamora (Zoe Saldana) menjelaskan asal-usul Thanos.

(Baca Juga:Hobi Traveling, Tatjana Saphira Tak Takut Kulitnya Menghitam)

(Baca Juga: Galaknya Melody Bakal Bikin Kangen Personel JKT48)

Selain memamerkan armor-armor terbaru dari pasukan Avengers, trailer kedua ini juga memperlihatkan sekilas flashback dari masa lalu Thanos. Ada satu adegan di mana Thanos terlihat masih muda dan menggandeng tangan Gamora kecil.

Sementara itu pasukan Guardians sibuk mempersiapkan strategi untuk menghadapi Thanos. Peter Quill/ Star-Lord (Chris Pratt) menolak mentah-mentah rencana perang yang diberikan oleh Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.).

“Semua rencana itu payah, lebih baik dengarkan saja rencana dariku. Sepertinya rencana ini akan lebih baik,” kata Quill di depan Tony, Parker, dan Drax.

“Wow,” jawab Tony kaget rencananya dianggap payah.

Peperangan sendiri dipastikan akan terhadi di Wakanda. Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johanson) terlihat datang menghadap Black Panther (Chadwick Boseman). Pertemuan ini dipastikan akan memberikan perisai baru untuk Captain America.

Trailer sendiri ditutup dengan pertemuan canggung antara Spider-Man (Tom Holland) dengan Dr. Strange (Benedict Cumberbatch). Perkenalan mereka terasa sedikit aneh dan lucu karena gaya Peter Parker sebagai anak muda nyeleneh.

Sampai sejauh ini, Marvel masih sukses menyembunyikan di mana Infinity Stone terakhir berada. Dalam beberapa adegan, termasuk saat Captain America menahan tinju dari Thanos, Infinity Gloves masih berisi dua batu berwarna ungu dan biru. Marvel sebelumnya menampilkan adegan saat Thanos mengambil batu kuning dari kepala Vision (Paul Bettany).

Jawaban dari semua pertanyaan dan rasa penasaran para penggemar baru akan terjawab pada tanggal 27 April nanti. Sebelum menyaksikan filmnya, tonton terlebih dahulu video trailer terbaru.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini