Harry Styles Diduga Pecinta Sesama Jenis Gara-gara Lagu Medicine

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 205 1873748 harry-styles-diduga-pecinta-sesama-jenis-gara-gara-lagu-medicine-5JeYFG9m8R.jpg Harry Styles (Foto: Billboard)

LOS ANGELES โ€“ Harry Styles memperkenalkan dua lagu barunya, Anna dan Medicine saat tampil di AccorHotels Arena, Paris pada Selasa lalu. Dari kedua lagu tersebut, Medicine paling menarik perhatian publik.

Baca Juga: Habiskan Waktu Bersama, Harry Styles Pacaran dengan Model Australia?

Bukan hanya karena lagu tersebut memilik musik yang enak didengar, tapi lebih karena makna di balik lagu itu. Gara-gara Medicine, Harry kini diduga sebagai pecinta sesama jenis. Secara spesifik, netizen menduga penyanyi 24 tahun tersebut adalah seorang biseksual.

Pasalnya, lirik Medicine menggambarkan seseorang yang menyukai pria dan wanita. Orang tersebut dengan jelas mengaku paling senang ketika bisa tidur dengan pria yang ditemuinya di tengah keramaian.


โ€œThe boys and the girls are here I mess around with them / And Iโ€™m okay with it / Iโ€™m coming down/ I figured out I kinda like it / And when I sleep Iโ€™m gonna dream of how you tasted,โ€ demikian penggalan lirik Medicine.

Begitu lagu Harry tersebut tersebar, fans langsung ramai-ramai berspekulasi. Tak sedikit yang langsung bertanya ke personel One Direction tersebut tentang orientasi seksualnya setelah mendengar Medicine yang kini dilabeli sebagai lagu untuk kaum biseksual.


โ€œ@Harry_Styles bisakah kau mengklarifikasi benar atau tidakkah Medicine adalah caramu untuk mengaku?โ€ tanya @KaseyT1823.

โ€œโ€™The boys and the girls are here I mess around with him, and Iโ€™m okay with itโ€™. Ini adalah lagu baru untuk biseksual. Terima kasih Harry Styles,โ€ sambung @emptyskv.

โ€œAnthem resmi kaum bi adalah Medicine oleh Harry Styles dan ini bahkan belum resmi dirilis,โ€ timpal @ky_oho.


Tak ada tanggapan apapun dari Harry tentang spekulasi fans ini. Tapi, sebagai pengingat, ini bukanlah pertama kalinya orientasi seksual mantan kekasih Taylor Swift tersebut dipertanyakan.

Dalam sebuah wawancara periode Mei 2017 lalu, Harry sempat memberikan jawaban yang ambigu tentang orientasi seksualnya. Ketika ditanya apakah dia adalah pecinta sesama jenis, Harry berkilah dengan mengatakan itu bukanlah sesuatu yang perlu dijawabnya.

Baca Juga: Jalani Debut Film Bikin Harry Styles Cepat Lelah, Sering Curi-Curi Waktu Tidur

โ€œAku merasa ini bukanlah sesuatu yang mana aku harus menjelaskan tentang diriku sendiri. Setiap orang hanya harus menjadi orang yang mereka inginkan. Susah untuk membenarkan seseorang yang harus menjawab pertanyaan orang lain tentang hal seperti ini,โ€ jawab Harry kala itu seperti diwartakan People, Jumat (16/3/2018).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini